Advertisement

Moyes Ingin West Ham Beri Kekalahan Perdana untuk Leverkusen

Newswire
Kamis, 11 April 2024 - 21:37 WIB
Galih Eko Kurniawan
Moyes Ingin West Ham Beri Kekalahan Perdana untuk Leverkusen Sepakbola - Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pelatih West Ham United David Moyes sangat antusias untuk memberi kekalahan perdana bagi Bayer Leverkusen di musim ini ketika timnya bertemu Die Werkself pada perempat final Liga Europa.

Menjelang leg pertama yang akan dimainkan di BayArena terlebih dahulu pada Jumat (12/4/2024) pukul 02.00 WIB, Moyes menyebut meladeni Leverkusen yang belum terkalahkan dari 41 laga musim ini sebagai tantangan besar.

Advertisement

“Tantangan yang kami hadapi melawan tim yang unggul 16 poin di Bundesliga adalah tantangan yang besar. Tapi satu hal yang mudah-mudahan kita bisa bangkit dan tampil baik," kata Moyes, dikutip dari Antara, Kamis.

Meski demikian, ia merasa The Hammers mempunyai modal berharga untuk mengalahkan Leverkusen untuk pertama kalinya musim ini jika melihat dari perjalanan di kompetisi Eropa dari dua musim terakhir yang menembus semifinal Liga Europa 2021/2022 dan memenangkan Liga Konferensi Eropa 2022/2023.

Di fase grup kompetisi Eropa selama tiga musim terakhir termasuk musim ini, The Hammers juga selalu menjadi juara grup dengan hanya dua kali menelan kekalahan.

“Rekor kami di Eropa cukup bagus, kami memenangi fase grup selama tiga tahun kami berada di dalamnya. Kami telah melangkah cukup jauh dan kami menantikannya,” lanjutnya.

Pada leg pertama nanti, West Ham tanpa diperkuat empat pemainnya yaitu Jarrod Bowen, Alphonse Areola, Kalvin Phillips, dan Edson Alvarez karena cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendagri Sebut Pilkada 2024 Telan Anggaran hingga Rp27 Triliun

News
| Kamis, 02 Mei 2024, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement