Advertisement

Guardiola Tak Mau City Kalah di Sisa 7 Laga Liga Inggris

Newswire
Sabtu, 13 April 2024 - 02:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Guardiola Tak Mau City Kalah di Sisa 7 Laga Liga Inggris Josep Guardiola. - uefa.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pelatih Manchester City Pep Guardiola bertekad membawa timnya tampil sempurna di sisa tujuh laga Liga Premier Inggris tanpa boleh kehilangan poin sama sekali.

Sisa tujuh laga itu dimulai dari laga melawan Luton Town di Stadion Etihad pada Sabtu (13/4/2024) malam nanti pukul 21.00 WIB.

Advertisement

“Kami harus [berkonsentrasi pada Luton]. Liga Premier sangat penting. Kami harus siap. Sudah 11 bulan berjuang memperebutkan gelar dan kami tahu posisi kami sehingga tidak bisa kehilangan poin,” kata Pep dikutip dari Antara, Sabtu.

Saat ini, City berada di posisi ketiga dengan 70 poin dari 31 laga, selisih satu poin dari Liverpool di posisi kedua dan Arsenal di posisi puncak dengan koleksi 71 poin.

Kemenangan melawan Luton bisa membawa City memuncaki klasemen sementara dalam waktu sejenak mengingat Arsenal dan Liverpool baru memainkan laga pekan ini pada Minggu (14/4/2024).

Disinggung tentang apakah bermain lebih dahulu menguntungkan suatu tim menuju akhir kompetisi, Pep merasa hal itu tidak berpengaruh sama sekali karena pada akhirnya setiap tim akan memperjuangkan setiap tiga poin yang ada.

“Tidak masalah [siapa yang bermain lebih dulu], kami harus melakukan pekerjaan yang sama. Dalam perebutan gelar di masa lalu, kami bermain di posisi pertama dan terakhir, tidak masalah, Anda harus memenangkan pertandingan Anda,” ujar Guardiola.

.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ratusan Rumah Terendam Akibat Luapan Sungai Cibeureum

News
| Kamis, 02 Mei 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement