Advertisement

Hasil PSG vs Le Havre: Skor 3-3, Ramos Selamatkan Les Parisiens dari Kekalahan Kandang

Newswire
Minggu, 28 April 2024 - 06:27 WIB
Sunartono
Hasil PSG vs Le Havre: Skor 3-3, Ramos Selamatkan Les Parisiens dari Kekalahan Kandang Hasil pertandingan antara PSG vs Le Havre berakhir dengan skor 3-3 di Parc des Princes pada Minggu (28/4/2024) dini hari. PSG sebenarnya hanya butuh kemenangan untuk mengamankan gelar juara musim ini. Namun, pesta juara pasukan Luis Enrique harus ditunda. - Antara.

Advertisement

Harianjogjacom, JOGJA—Hasil pertandingan antara PSG vs Le Havre berakhir dengan skor 3-3 di Parc des Princes pada Minggu (28/4/2024) dini hari. PSG sebenarnya hanya butuh kemenangan untuk mengamankan gelar juara musim ini. Namun, pesta juara pasukan Luis Enrique harus ditunda.

Le Parisien masih kokoh di puncak memimpin klasemen, dengan mengoleksi 70 poin dari 31 laga. Sementara saingan terdekat mereka, AS Monaco terpaut 12 poin di tempat kedua. AS Monaco sendiri baru akan memainkan laga ke-31 pada Senin (29/4) dini hari WIB. Monaco bisa memangkas selisih menjadi sembilan poin dengan sisa tiga pertandingan.

Advertisement

BACA JUGA : Drama 5 Gol di Parc des Princes, Barca Atasi Tuan Rumah PSG

Le Havre tertahan di posisi 17 dari 18 tim, mengumpulkan 27 poin dari 31 laga. Secara matematis, AS Monaco bisa mengejar poin PSG. Namun, klub asal Paris tersebut unggul jauh dalam selisih gol. Monaco harus mengejar defisit 29 gol dalam partai tersisa sambil berharap PSG gagal meraih poin lagi.

Tim tamu unggul lebih dulu pada menit ke-19 lewat gol Operi. Menerima umpan dari Sabbi, ia kemudian melepaskan tendangan ke gawang Navas. Skor menjadi 1-0.

Sepuluh menit kemudian, PSG berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol Barcola. Sebuah permainan kerja sama berakhir dengan umpan silang Zaire-Emiry yang disambar pemain Prancis berusia 21 tahun itu. Tim tamu kembali memimpin pada menit ke-38. Umpan Nego menggunakan backheel mengarah ke Ayew.

Mantan penyerang Swansea City tersebut kemudian melepaskan tendangan yang membentur Danilo sebelum masuk ke gawang Navas. Skor 2-1 untuk tim tamu. La Havre berhasil mencetak gol ketiga mereka pada menit ke-61 melalui tendangan penalti.

Wasit memberikan penalti setelah Nogo dijatuhkan Danilo. Abdoulaye Toure maju sebagai eksekutor dan berhasil mengecoh Navas untuk melompat ke arah lain. Skor 3-1 untuk Le Havre PSG berhasil mengejar ketertinggalan Achraf Hakimi menjadi 2-3 pada menit je-78. Umpan silang Goncalo Ramos berhasil dicocor Hakimi menjadi gol.

Ramos menyelamatkan PSG dari kekalahan pada menit ke-97. Lee memberikan umpan silang ke penyerang asal Portugal tersebut di kotak penalti yang diselesaikannya dengan sundulan. Tidak ada gol tambahan di sisa waktu. Laga PSG vs La Havre berakhir imbang 3-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

143 Negara Mendukung Palestina jadi Anggota Penuh PBB, 9 Menolak dan 25 Abstain

News
| Sabtu, 11 Mei 2024, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Menilik Jembatan Lengkung Zhaozhou Tertua di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 10:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement