Advertisement

Piala Asia U-23 Indonesia Vs Irak Kick Off 22.30, Perkiraan Susunan Pemain dan Link Streaming

Arief Junianto
Kamis, 02 Mei 2024 - 18:37 WIB
Arief Junianto
Piala Asia U-23 Indonesia Vs Irak Kick Off 22.30, Perkiraan Susunan Pemain dan Link Streaming Pelatih Tim Nasional Indonesia Shin Tae/yong. / Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Laga perebutan tempat III Piala Asia U-23 2024 akan digelar Kamis (2/5/2024) malam nanti antara Indonesia vs Irak di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa.

Pertandingan ini jadi kesempatan terakhir bagi kedua tim untuk menutup turnamen dengan manis. Pasalnya, pemenang dari laga tersebut akan dipastikan mendapatkan satu tempat di Olimpiade Paris 2024, sedangkan tim yang kalah harus melalui babak play off.

Advertisement

Indonesia gagal melangkah ke final Piala Asia U-23 seusai dikalahkan Uzbekistan dengan skor 0-2. Sementara Irak gagal karena dikalahkan oleh Jepang dengan skor yang juga sama.

Dalam laga yang kick off pukul 22.30 WIB itu, skuad Shin Tae-yong wajib mewaspadai lini depan Irak yang dikomandani oleh Ali Jasim yang sejauh ini sudah mengoleksi dua gol.

BACA JUGA: Daftar Lokasi Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Irak di Jogja dan Sekitarnya, Gratis!

Namun, lini depan Indonesia tak kalah juga harus diwaspadai oleh Irak. Kembalinya Rafael Struick diharapkan bisa menambah daya gedor Garuda Muda.

Satu-satunya hal yang mengganggu Shin adalah absennya Rizky Ridho karena hukuman kartu merah yang ia peroleh saat Garuda Muda dikalahkan Uzbekistan di babak semifinal lalu.

Janji Menang

Sementara itu, bek kanan Timnas Indonesia, Ilham Rio Fahmi berjanji akan membawa Garuda Muda memenangi laga kontra Irak, pada pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024. “Kami berjanji kepada masyarakat bisa menang. Saya juga yakin kami semua sudah berkembang bagus karena sering berlatih bersama,” ucap Rio. 

Untuk bisa menyaksikan laga seru ini secara live streaming, Anda bisa mengakses tautan ini.

Berikut prakiraan susunan pemain Indonesia vs Irak

Indonesia (3-4-2-1):

Ernando Ari; Muhammad Ferarri, Justin Hubner, Komang Teguh; Fajar Faturrahman, Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan; Rafael Struick

Pelatih: Shin Tae-yong

Irak (4-2-3-1):

Hussein Hasan; Ahmed Reeshawee, Josef Baiz, Zaid Tahseen, Mustafa Saadoun; Muntadher Maslookhi, Hussein Rikabi; Nihad Watifi, Mohammed Ali, Ali Jasim; Amin Al-Hamawi

Pelatih: Radhi Shenaishil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bisnis Data Center NeutraDC Hadir Sebagai Penyedia AI Enabler di Indonesia Cloud & Datacenter Convention 2024

News
| Jum'at, 17 Mei 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Tak Mau Telat Terbang? Ini 5 Rekomendasi Hotel Bandara Terbaik di Dunia

Wisata
| Selasa, 14 Mei 2024, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement