Advertisement

Guinea U-23 vs Indonesia U-23: Alasan Keamanan, Playoff Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 Digelar Tanpa Penonton

Sunartono
Sabtu, 04 Mei 2024 - 12:57 WIB
Sunartono
Guinea U-23 vs Indonesia U-23: Alasan Keamanan, Playoff Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 Digelar Tanpa Penonton Timnas U-23 Indonesia. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com JOGJA—Pertandingan Playoff Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 antara Guinea U-23 vs Indonesia U-23 dikabarkan akan digelar secara tertutup. Pertandingan perebutan satu tiket ke ajang multisport untuk cabor sepakbola putra ini akan digelar di Paris, Prancis pada Kami (9/5/2024) mendatang.

Kabar mengenai pertandingan playoff digelar tanpa suporter itu diunggah oleh akun X (twitter) @theaseanball. Medsos ini menginformasikan FIFA menyampaikan pertandingan antara Guinea U-23 vs Indonesia U-23 digelar tertutup karena alasan keamanan.

Advertisement

BACA JUGA : Peluang Indonesia Lawan Guinea U-23 untuk Lolos Olimpade Paris 2024 Berat, Ini Kata Pengamat

"FIFA mengumumkan pertandingan play-off kualifikasi turnamen sepak bola putra Olimpiade Paris 2024 antara Indonesia dan Guinea di Prancis akan diadakan secara tertutup demi alasan keamanan," tulis akun X @theaseanball.

Informasi serupa juga disampaikan oleh Federasi Sepakbola Guinea. Pada laman resmi federasi tersebut feguifoot.com diinformasikan bahwa turnamen sepakbola Guinea U-23 vs Indonesia U-23 akan digelar tertutup tanpa penonton. Oleh karena itu publik Guinea diimbau menonton dari rumah masing-masing.

"Sesuai dengan arahan FIFA dan karena alasan keamanan, pertandingan akan berlangsung di rumah Anda nanti. Federasi menghargai para pendukung dan simpatisan," tulisnya.

Kabar ini tentu mengagetkan, karena peran suporter sangat tinggi dalam membela tim. Suporter Timnas Indonesia yang saat ini berada di Prancis dipastikan tidak bisa menyaksikan Marselino dan kawan-kawan berlaga memperebutkan tiket Olimpiade Paris 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gunung Semeru Alami 6 Kali Letusan Pagi Ini

News
| Sabtu, 18 Mei 2024, 10:17 WIB

Advertisement

alt

Tak Mau Telat Terbang? Ini 5 Rekomendasi Hotel Bandara Terbaik di Dunia

Wisata
| Selasa, 14 Mei 2024, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement