Advertisement

Liga Inggris Malam Ini Liverpool Vs Tottenham, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming

Lukman Nur Hakim
Minggu, 05 Mei 2024 - 19:57 WIB
Arief Junianto
Liga Inggris Malam Ini Liverpool Vs Tottenham, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming Jurgen Klopp / Instagram jurgenkloppite

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Laga pekan ke-36 Liga Inggris 2023-2024 antara Liverpool vs Tottenham Hotspurs digelar di Stadion Anfield, malam ini, Minggu (5/5/2024) pukul 22.30 WIB.

Laga ini menjadi sangat penting bagi The Reds. Pasalnya, jika kalah, maka praktis mereka harus melepaskan perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Advertisement

Pasalnya, jika kalah, dengan sisa dua pertandingan di Liga Inggris, maka The Reds tidak akan dapat mengejar perolehan poin Arsenal di puncak klasemen dengan 83 poin. The Reds tak dapat mengejar perolehan Manchester City yang berada di posisi kedua dengan poin 82.

Melihat pertandingan malam nanti, Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan selalu ada tantangan ketika melawan tim dari London Utara ini.

"Saya tidak ingin membuatnya menjadi tantangan terbesar, tetapi saya tidak bisa melupakan pertandingan Tottenham juga, itu sangat aneh," kata Jurgen Klopp dilansir dari laman resmi, Minggu (5/5/2024).

BACA JUGA: Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan Ini, Newcastle Naik Peringkat

Klopp telah mengumumkan bakal melepas jabatanya sebagai pelatih Liverpool pada akhir musim nanti berdasarkan keputusannya pada awal tahun ini.

Meski bakal meninggalkan Liverpool pada akhir musim, Klopp menyebut bakal memberikan kemampuan terbaik untuk mempersembahkan kemenangan di Anfield.

Untuk bisa menyaksikan laga big match ini secara streaming, Anda bisa mengakses link ini

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Tottenham

Liverpool (4-3-3):

Alisson; Andrew Robertson, Joe Gomez, Ibrahima Konate, Trent Alexander-Arnold; Alexis Mac Allister, Wataru Endo, Dominik Szoboszlai; Luis Diaz, Darwin Nunez, Mohamed Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp

Tottenham (4-2-3-1):

Guglielmo Vicario; Micky van de Ven, Radu Dragusin, Cristian Romero, Pedro Porro; Giovani Lo Celso, Rodrigo Bentancur; Son Heung-Min, James Maddison, Brennan Johnson; Richarlison.

Pelatih: Ange Postecoglou

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Menteri Keamanan AS Sebut Terorisme Kembali Muncul dan Jadi Ancaman

News
| Minggu, 19 Mei 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement