Advertisement

Seto Resmi Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Manajemen PSS Sleman Ucapkan Selamat

Catur Dwi Janati
Senin, 06 Mei 2024 - 19:07 WIB
Sunartono
Seto Resmi Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Manajemen PSS Sleman Ucapkan Selamat Pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Manajemen PSS Sleman mengucapkan selamat dan sukses untuk pelatih asal Sleman Seto Nurdiyanto yang kini ditunjuk sebagai pelatih kepala PSIM Yogyakarta.

"Kami dari manajemen PSS mengucapkan selamat untuk coach Seto yang akan melatih PSIM musim depan. Semoga beliau sukses dan apa yang menjadi tujuannya bisa terwujud," kata Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa pada Senin (6/5/2024).

Advertisement

BACA JUGA : Jadi Pelatih Kepala PSIM Jogja, Seto Nurdiyantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Ia mengatakan ucapan yang diberikan ini merupakan bentuk dari guyubnya sepak bola agar bisa terus berkembang lebih baik. "Coach Seto kita tahu merupakan legenda di sepak bola Yogyakarta baik sebagai pemain maupun pelatih. Jasa-jasa beliau yang membuat kami mendoakannya selalu sukses di manapun berada," ujarnya.

"Semoga dengan ini sepak bola di Yogyakarta bisa terus rukun. Tidak lupa untuk bisa menjadi lebih baik dan berprestasi ke depannya," imbuhnya.

Seto sendiri pernah melatih Laskar Sembada pada musim 2017 hingga 2019 dan berlanjut pada musim 2022/2023. Dalam kurun waktu itu, Pelatih berlisensi AFC Pro tersebut berhasil membawa PSS naik kasta ke Liga 1.

BACA JUGA : Muncul Wacana Menduetkan Seto dan Erwan Jadi Juru Taktik PSIM Jogja Musim Depan

"Sekali lagi selamat untuk Coach Seto dan semoga sukses di PSIM. Tentu tidak mudah untuk mencapai tujuan tapi tentu daya juang yang Coach Seto akan berikan pasti akan terwujud," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kasus Covid-19 di Singapura Meningkat 2 Kali Lipat dalam Sepekan

News
| Minggu, 19 Mei 2024, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement