Advertisement

Lokasi Final Four Proliga 2024 Dipindah

Newswire
Rabu, 08 Mei 2024 - 14:07 WIB
Maya Herawati
Lokasi Final Four Proliga 2024 Dipindah Pevoli putri Bandung bjb Tandamata Jovana Brakocevic (kiri) melakukan smes ke arah pevoli Jakarta Pertamina Enduro Polina Shemanova (tengah) dan Namira Tegariani (kanan) saat pertandingan Proliga 2024 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Kamis (25/4/2024). - Antara/Hendra Nurdiyansyah - aww.

Advertisement

Harianjogja.com, GIANYAR—Dua lokasi pertandingan final four PLN Mobile Proliga 2024 dipindahkan ke Surabaya dan Semarang. Dua lokasi sebelumnya yang telah ditetapkan dan dijadwalkan, tidak bisa digunakan.

PBVSI dalam keterangan resmi, Rabu (8/5/2024) menyebut semula untuk tempat pertandingan final four putaran pertama yang akan di GOR Jayabaya dipindahkan ke DBL Arena Surabaya. Sedangkan untuk final four putaran kedua yang semula di GOR Sritex Solo dialihkan ke GOR Jatidiri Semarang.

Advertisement

Menurut Wakil Direktur Proliga, Reginald Nelwan perubahan tempat tersebut dilakukan karena dua GOR yang sudah dijadwalkan tidak bisa digunakan. "Untuk GOR Jayabaya ada renovasi. Sedangkan GOR Sritex waktunya bersamaan waktunya dengan pelaksanaan pemilik GOR," kata Regi.

BACA JUGA: Pilkada 2024, Ratusan Pendaftar PPK di Gunungkidul Lolos Seleksi

Regi menjelaskan perubahan tersebut tidak berpengaruh dengan jadwal yang telah ditentukan. Di Kediri yang berlangsung 4-7 Juli 2024, di Surabaya tetap sama. Begitu pula dengan di Semarang jadwalnya sama dengan sebelumnya yaitu di Solo, 11-14 Juli 2024. Menurut Regi, sebenarnya pihaknya tidak ingin mengubah tempat pelaksanaan.

"Mau tidak mau kami harus pindah tempat karena tempat yang sudah kita inginkan tidak bisa kita gunakan," kata Regi.  Saat ini PLN Mobile Proliga 2024 memasuki pekan ketiga putaran pertama yang akan dilangsungkan di Palembang mulai 9 hingga 12 Mei mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Syahdu! Makan Malam Pemimpin Negara di World Water Forum Bali Diiringi Lantunan Sape

News
| Minggu, 19 Mei 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menikmati Sendratari dan Pertunjukan Wayang di Jogja

Wisata
| Minggu, 19 Mei 2024, 06:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement