Advertisement

Lenovo Z5 Punya Versi Pro

Newswire
Minggu, 04 November 2018 - 14:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Lenovo Z5 Punya Versi Pro Lenovo Z5 Pro. (Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, BEIJING—Tak perlu menunggu lama sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, Lenovo Z5 kini mengalami pembaruan dalam generasinya yakni Lenovo Z5 Pro.

Dalam beberapa bocoran, ponsel mengusung desain bezel tipis dan penghilangan pada layar poni. Hal ini lantaran, ponsel ini dilengkapi dengan kamera di balik layar atau pop up seperti yang diusung Oppo Find X dan Mi Mix 3.

Advertisement

Dilansir Slashgear, Minggu (4/11/2018) dalam konferensi tahunan Tceh World, Executive Vice President Lenovo, Liu Jun juga telah memberikan bocoran sekilas tentang ponsel, namun tidak bergitu rinci. Hingga beberapa prototipe ponsel bocor di situs Weibo, lengkap dengan kemasannya.

Satu foto menunjukkan bagian belakang dugaan Z5 Pro dan sensor sidik jari tidak terlihat. Tampaknya ponsel ini akan mengusung sidik jari pada layar (FoD).

Untuk informasi, Lenovo mungkin lebih dikenal sebagai pembuat PC terbesar di dunia. Akan tetapi setidaknya di China, Lenovo juga dikenal dengan perangkat seluler dalam seri VIBE dan Z-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KRL Jogja Solo Rabu 1 Mei 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu Jogja

Jogja
| Rabu, 01 Mei 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement