Advertisement

Pisah dari Xiaomi, Redmi Akan Rilis Smartphone Baru

Newswire
Kamis, 10 Januari 2019 - 13:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Pisah dari Xiaomi, Redmi Akan Rilis Smartphone Baru Redmi. (Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, BEIJING - Setelah melepaskan diri dari Xiaomi, submerek baru Redmi dikabarkan meluncurkan smartphone pertamanya pada Januari 2019. Redmi akan merilis ponsel pertamanya pada 10 Januari 2019. Namun, nama smartphone ini masih menjadi misteri karena banyak spekulasi yang menyebutkan ponsel itu adalah Redmi Pro 2, Redmi Note 7, dan Redmi 7.

Dilansir 360Gadgets, Kamis (10/1/2019), baru-baru ini nama Redmi X terdaftar di Tiongkok dan terlihat di situs ritel JD.com. Bos Xiaomi, Lei Jun juga telah membagikan gambar baru perangkat tersebut dan memperlihatkan bagian belakang smartphone.

Advertisement

Ia mengklaim gambar tersebut bukan render, tetapi foto asli dari ponsel Redmi yang akan datang. Pada bagian belakang, ponsel dilapisi dengan kaca yang membuatnya terlihat menarik.

Pada gambar tersebut menampilkan dua pilihan warna yakni hitam dan dua warna gradien biru dan ungu. Jun mengatakan ponsel Redmi ini akan menggunakan kaca 2.5D sebagai perlindungan.

Gambar tersebut juga memperlihatkan body belakang ponsel yang dilengkapi kamera belakang ganda vertikal 48 megapiksel dan sensor sidik jari. Smartphone ini terlihat sangat mirip dengan Xiaomi Mi Play.

Dalam bocoran, ponsel tersebut bakal dipacu dengan chipset Snapdragon 660 yang didukung internal RAM 6GB/8GB. Kemudian untuk bagian bawah terdapat port USB Type-C di antara lubang speaker. Kabarnya, smartphone ini menampilkan layar 6,3 inci dan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Lebaran Usai, Berikut Jadwal dan Tarif Terbaru Bus Damri dari Jogja ke Bandara YIA

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement