Advertisement

Nokia 8.1 Plus Pakai Pinhole Selfie, Tanpa Notch

Newswire
Jum'at, 11 Januari 2019 - 10:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Nokia 8.1 Plus Pakai Pinhole Selfie, Tanpa Notch Konsep Nokia 8.1 Plus. (Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Jika pada 2018 poni atau notch menjadi tren, di 2019 ini para produsen telepon seluler (ponsel) tengah mengembangkan kamera pinhole selfie pada layar smartphone. Nokia sedang mengembangkan lubang kamera selfie di atas layar atau pin­hole camera pada handset besutannya.

Dilansir dari laman Tech Radar, Jumat (11/1/2019), bersama akun YouTube 91Mobiles dan @OnLeaks, Nokia bekerjasama untuk merilis cuplikan gambaran ponsel tersebut yang diduga bernama Nokia 8.1 Plus.

Advertisement

Dalam bocoran tersebut, ponsel berukuran 6,22 inci ini dikelilingi dengan bezel tipis beserta lubang kamera di bagian kiri atas layar ponsel. Ponsel ini juga terlihat memiliki sensor sidik jari di belakang ponsel beserta kamera ganda dual flash dari Zeiss di tengah.

Ponsel ini juga tampak menggunakan port USB Type-C dan headphone jack 3.5mm. Perenderan gambar ini diharapkan menjadi kenyataan Nokia merilis smartphone terbarunya dengan pinhole camera selfie.

Ini akan menjadi perlombaan bagi produsen ponsel lain seperti Huawei, Lenovo, dan Samsung yang sudah mengenalkan ponsel berdesain Infinity-O lebih dulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penyair Joko Pinurbo Wafat, Jenazah Disemayamkan di PUKJ Bantul

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement