Advertisement

LAPTOP ASUS: Vivobook A407 Kini Semakin Powerfull

Laila Rochmatin
Jum'at, 15 Februari 2019 - 18:49 WIB
Laila Rochmatin
LAPTOP ASUS: Vivobook A407 Kini Semakin Powerfull Laptop Asus

Advertisement

Sebagai pemimpin industri laptop di Indonesia, Asus memiliki beragam pilihan produk yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan penggunanya. Khusus untuk para kaum milenial, Asus menghadirkan Vivobook A407, yaitu sebuah laptop yang didesain khusus dengan mengutamakan performa, gaya, dan mobilitas.

Pengguna seperti pelajar dan mahasiswa yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan digital akan sangat cocok menggunakan laptop ini. Dengan desain yang stylish serta ringkas, Vivobook A407 akan sangat mudah dibawa bepergian dan menemani sesi belajar di perpustakaan atau ketika berkumpul bersama teman.
Vivobook A407 memang dirancang khusus untuk kawula muda yang aktif, kreatif, dan dinamis.

Advertisement

Versi terbarunya, yaitu Vivobook A407UF sudah dilengkapi dengan penyimpanan menggunakan SSD yang memiliki performa jauh lebih kencang dari HDD. Penggunaan SSD membuat Vivobook A407UF lebih lincah dan memiliki waktu booting yang sangat singkat, bahkan hanya dalam hitungan detik saja. SSD juga lebih tahan banting sehingga data pribadi akan lebih aman disimpan di dalam laptop ini.

Asus Vivobook A407UF merupakan laptop yang sangat ringkas dengan ketebalan hanya 21,9 milimeter. Layarnya sudah dilengkapi dengan fitur NanoEdge Display yang membuat bezel-nya tampil tipis, yaitu hanya 2,1 milimeter. Berkat bezel yang tipis tersebut, tampilan layar di Vivobook A407UF menjadi terasa lebih lega berkat rasio layar sebesar 73,8% terhadap bodinya.

Meski memiliki desain bodi yang sangat ringkas, Asus Vivobook A407UF masih tampil dengan keyboard berukuran penuh. Touchpad di Vivobook A407UF juga didesain sangat intuitif.

Tidak sampai disitu, inovasi Asus berlanjut pada hadirnya sensor sidik jari atau fingerprint di bagian ujung touchpad-nya. Vivobook A407UF memang merupakan laptop pertama yang mengadopsi fitur keamanan ini di kelasnya.
Fingerprint di Vivobook A407UF sudah terintegrasi dengan Windows Hello sehingga keamanannya lebih terjamin. Sistem operasi Windows 10 juga sudah termasuk dalam paket penjualan laptop ini.

Varian baru Asus Vivobook A407UF akan tersedia dengan harga mulai dari Rp7,1 juta untuk yang menggunakan prosesor Intel Core i3-7020U. Sementara yang menggunakan Intel Core i5-8250U dipatok Rp8,9 juta. Asus juga menyediakan varian Vivobook A407UF dengan Intel Core i5-8250U dan menggunakan layar beresolusi Full HD yang dibanderol Rp9.,2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement