Advertisement

Laptop & Desktop Kolaborasi Asus-BMW Segera Meluncur

Rahmad Fauzan
Kamis, 04 Juli 2019 - 23:27 WIB
Budi Cahyana
Laptop & Desktop Kolaborasi Asus-BMW Segera Meluncur Ilustrasi - Dok

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Asus segera meluncurkan laptop dan desktop ROG terbaru di Indonesia hasil kolaborasi dengan BMW Designworks Group dalam sebuah acara istimewa bertajuk Be-Unstoppable yang akan digelar di Jakarta.

Aelain menghadirkan jajaran laptop Asus ROG terkini yang ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-9, acara itu juga akan menjadi ajang terbesar dan belum pernah dilakukan di Indonesia sebelumnya.

Advertisement

 Jimmy Lin, Country Manager Asus Indonesia, menjelaskan ajang yang bisa disaksikan melalui live streaming di channel YouTube dan halaman resmi media sosial Asus Indonesia tersebut bakal menghadirkan banyak sekali produk-produk terbaru Asus.

 “Akan ada banyak produk ROG baru yang sangat menarik termasuk ROG Mothership serta sebuah laptop gaming masa depan yang merupakan hasil kerjasama ASUS dengan BMW Designworks Group," ujar Lin dalam keterangan resmi yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia, Kamis (4/7).

Selain ROG Mothership, Asus rencananya menghadirkan laptop gaming yang didesain bersama dengan tim BMW Designworks Group. Laptop gaming bernama ROG Face Off tersebut merupakan visi masa depan Asus ROG dengan BMW Designworks Group dalam menciptakan sebuah perangkat yang tidak hanya dapat digunakan untuk bermain gim, tetapi juga kegiatan profesional lain seperti 3D rendering.

 ROG Face Off tampil dengan desain yang sangat unik dan memiliki nuansa sporty seperti yang ada di mobil sport besutan BMW. Desain ROG Face Off juga menggambarkan bahwa gamer memiliki kepribadian dan kebutuhan yang berbeda dan hal tersebut dituangkan dalam desain bergaris yang ada di laptop ini.

Secara konsep, ROG Face Off juga akan dilengkapi dengan sistem antarmuka virtual yang dapat dikontrol melalui gesture. Sistem antarmuka virtual tersebut memang belum bisa diimplementasikan karena teknologinya masih dikembangkan. Namun Asus dan BMW Designworks Group memiliki visi ke depan untuk mewujudkan sebuah laptop yang mengerti akan kebutuhan setiap penggunanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jaring Bakal Calon Bupati Pilkada, PKS Kulonprogo: 3 Kader Internal, 6 Tokoh Masyarakat

Kulonprogo
| Selasa, 16 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement