Advertisement

Ini Perkiraan Bentuk Samsung Galaxy S11

Ginanjar Saputra
Senin, 07 Oktober 2019 - 04:57 WIB
Budi Cahyana
Ini Perkiraan Bentuk Samsung Galaxy S11 Perkiraan bentuk Samsung Galaxy S11. - Phonearena.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Samsung Galaxy S11 menjadi salah satu smartphone flagship yang ditunggu khalayak. Belum diketahui kapan smartphone penerus Samsung Galaxy S10 itu akan diluncurkan.

Meski begitu, banyak kalangan yang mengungkapkan prediksi mereka tentang bentuk dan spesifikasi Samsung Galaxy S11. Phone Arena, Jumat (4/10/2019), mengunggah beberapa foto prediksi bentuk Samsung Galaxy S11.

Advertisement

Dari foto itu, tampak bagian belakang Samsung Galaxy S11 memiliki empat kamera. Kamera utama, kamera ultra-wide, dan kamera telephoto berjejer di atas kamera depth vision yang berbentuk kecil di bawahnya. Ada pula flash dan spectrometer yang berfungsi sebagai pengatur sifat cahaya.

Sedangkan di bagian depan, smartphone flagship Samsung itu diprediksi akan memiliki bentuk yang hampir sama dengan Samsung Galaxy Note 10 dengan lubang kamera pada bagian atas tengah.

Namun, prediksi bentuk tersebut belum mendapatkan konfirmasi dari manajemen Samsung. Terlepas dari itu, Phone Arena yakin spesifikasi Samsung Galaxy S11 akan jauh lebih ciamik dibanding Samsung Galaxy S10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement