Advertisement

Oppo Reno2 Series Diluncurkan, Ini Harganya

Rahmad Fauzan
Selasa, 08 Oktober 2019 - 21:47 WIB
Budi Cahyana
Oppo Reno2 Series Diluncurkan, Ini Harganya Oppo Reno2 - JIBI/Bisnis Indonesia/Rahmad Fauzan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Produsen ponsel pintar asal China Oppo meluncurkan produk terbarunya, Oppo Reno2 Series, yang terdiri atas Reno2 dan Reno2 F untuk pasar premium high end. 

Kedua model terbaru Oppo Reno tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur yang meningkatkan kemampuan pengguna, khususnya dalam hal fotografi. Selain mengusung komposisi quad-camera, Oppo Reno2 dilengkapi dengan 5x Hybrid Zoom yang kian mendekatkan pengguna dengan objek foto.

Advertisement

Reno2 juga mengusung fitur Ultra Dark Mode untuk memastikan hasil pemotretan di malam hari tetap jernih meski dalam kondisi yang hampir tidak bercahaya sekalipun.

Selain itu, Reno2 dilengkapi dengan Ultra Steady Video untuk merekam video dengan stabil di beragam situasi.

Public Relations Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan Reno2 Series mewarisi kreativitas yang sebelumnya dipasangkan di seri sebelumnya, di mana terhadap produk ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambat di berbagai lokasi dan situasi dengan maksimal.

"Reno2 Series akan melengkapi kemampuan pengguna kami untuk menyalurkan kreativitas dan memungkinkan mereka untuk menemukan perspektif baru," ujar Aryo di Jakarta, Selasa (8/10).

Lebih jauh lagi, dimaksimalkannya kualitas kamera pada Oppo Reno2 Series bertujuan mendorong batasan fotografi mobile.

Adapun, Reno2 dilengkapi dengan empat kamera yang menyediakan sistem pencitraan dengan berbagai focal lengths (panjang fokus) mulai dari 5x Hybrid Zoom dan lensa ultra wide angel.

Selain itu, tiga lensa dengan panjang fokus berbeda bekerja secara bersamaan guna menciptakan efek 5X Hybrid yang unik dari sudut ultra lebar ke telefoto yang menggabungkan teknologi gambar untuk memastikan transisi zoom yang halus dan tidak terputus.

Dengan teknologi tersebut, Reno2 mampu menciptakan pencitraan yang tajam dan berkualitas tinggi dalam jarak yang jauh, seperti misalnya pada saat memotret presentasi atau ketika pengguna ingin menangkap foto saat menonton konser.

Fitur lensa Ultra Wide Angle memberikan sudut pandang 116° serta mampu menghasilkan gambar dengan tema foto yang berbeda.

Sementara itu, lensa utama 48MP yang dilengkapi dengan Optical Image Stabilization aperture F1.7 dan sensor 1/2 inci beserta teknologi Quad Bayer membuat Reno2 menawarkan performa terbaik dalam kondisi cahaya rendah.

"Hadirnya NPU yang kuat dan algoritma yang telah disesuaikan membuat memotret di malam hari menjadi tak masalah. Sekalipun tingkat cahaya di bawah 1 lux, teknologi kamera Reno2 mampu meningkatkan kualitas foto dengan menggunakan AI noise reduction yang dioptimalkan," lanjut Aryo.

Dalam hal video, Oppr Reno2 didukung teknologi Ultra Steady Video Mode yang dikembangkan Oppo mempu meningkatkan stabilitas video, sehingga memungkinkan pengguna untuk merekam video bahkan pada saat berlari.

Kestabilan tersebut didukung karena hadirnya IMU sendor yang dikombinasikan dengan Electronic Image Stabilization (EIS) dna Optical Image Stabilization (OIS). Fitur-fitur tersebut membantu menghilangkan keburaman dan menambah keakuratan foto.

Tak hanya itu, rekaman video pada Reno2 memiliki frame rate 60 fps yang sanggup meningkatkan stabilitas gambar, kehalusan, dan kualitas gambar secara keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement