Advertisement

Asus Hadirkan Laptop Ultraringkas

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 09 Juli 2020 - 18:27 WIB
Arief Junianto
Asus Hadirkan Laptop Ultraringkas Asus VivoBook A412. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Asus menghadirkan Asus VivoBook A412 yang merupakan laptop ringkas dan serba bisa. VivoBook A412 tidak hanya didukung oleh hardware terkini sehingga memastikan performa terbaik di kelasnya.

Asus Indonesia Product Marketing, Carol Hsu mengatakan laptop ini memiiki ketebalan bodi kurang dari dua sentimeter sehingga dapat diklasifikasikan sebagai ultrabook atau dengan kata lain laptop ultraringkas. Tidak hanya itu, Asus VivoBook A412 juga hadir dengan harga yang terjangkau. “VivoBook Ultra A412 sudah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp8,099 juta,” kata Carol lewat siaran pers, Kamis (9/7).

Advertisement

Dia menambahkan VivoBook Ultra A412 dilengkapi pula dengan Windows 10 Home orisinal. Sistem operasi terbaru besutan Microsoft tersebut cocok untuk menunjang produktivitas penggunanya berkat serangkaian fitur yang ada di dalamnya. “Seperti kompatibilitas dengan berbagai aplikasi profesional hingga dukungan penuh terhadap aplikasi Microsoft 365. Pengguna bahkan bisa mengkoneksikan smartphone Android dan iOS-nya dengan Windows 10 Home,” ucap dia.

Tak hanya itu, VivoBook A412 juga ditenagai oleh prosesor canggih 8th Gen Intel Core. Prosesor generasi ke-8 dari Intel tersebut hadir dengan performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Prosesor tersebut juga dilengkapi dengan GPU Intel HD Graphics yang telah terintegrasi.

GPU tersebut tidak hanya mampu menghadirkan performa yang mumpuni untuk kebutuhan komputasi sehari-hari, tetapi juga memiliki konsumsi daya yang sangat rendah. Dengan demikian, bisa menggunakan laptop ini dalam jangka waktu yang lebih lama.

“VivoBook Ultra A412 bukan sembarang ultrabook. Produk ini dilengkapi dengan beragam fitur premium seperti NanoEdge Display, yaitu teknologi eksklusif yang membuat bezel pada layar VivoBook Ultra A41,” ucap Carol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Kamis 25 April 2024: Kasus Penggelapan Pajak hingga Sosialisasi Tol Jogja-YIA

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement