Advertisement

BlackBerry Berencana Luncurkan Ponsel 5G

Newswire
Sabtu, 13 Februari 2021 - 19:27 WIB
Budi Cahyana
BlackBerry Berencana Luncurkan Ponsel 5G Blackberry Keyone - blackberry

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Setelah lama absen dari industri ponsel, BlackBerry dikabarkan akan merilis smartphone 5G pada tahun ini.

Dilansir Antara, Sabtu (13/2/2021), beredar di dunia maya poster kampanye BlackBerry akan meluncurkan ponsel 5G dalam tahun ini, mengusung jargon "tidak terkalahkan".

Advertisement

Laman GSM Arena memberitakan CEO OnwardMobility, pemegang lisensi untuk ponsel BlackBerry, Peter Franklin mengkonfirmasi bahwa mereka sedang merencanakan ponsel baru untuk 2021.

Hingga saat ini, belum ada media sosial terverifikasi dari OnwardMobility yang mengumumkan rencana peluncuran ponsel tersebut. Tetapi, situs OnwardMobility memuat poster kampanye peluncuran BlackBerry yang beredar di dunia maya.

"OnwardMobility akan bekerja erat dengan BlackBerry dan FIH Mobile, subsider dari Foxconn Technology Group, untuk memastikan rancangan berkelas dunia dan manufaktur perangkat tersebut," demikian penjelasan di laman utama situs tersebut.

Foxconn sendiri merupakan manufaktur untuk iPhone buatan Apple.

Sebelum OnwardMobility, lisensi ponsel BlackBerry dimiliki oleh TCL, yang sempat meluncurkan sejumlah ponsel keyboard QWERTY yang mendukung sistem operasi Android.

OnwardMobility, perusahaan asal Texas, Amerika Serikat, pernah menyatakan rencana seperti ini pada musim panas tahun lalu. Sayangnya, tidak banyak informasi soal gawai tersebut, seperti diberitakan laman phonearena.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Didukung 17 PAC PDIP, Joko Purnomo Siap Maju di Pilkada Bantul

Bantul
| Jum'at, 19 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement