Advertisement

Ini Produk-Produk Unggulan OPPO pada Ramadan 2021

Media Digital
Kamis, 06 Mei 2021 - 15:57 WIB
Nina Atmasari
Ini Produk-Produk Unggulan OPPO pada Ramadan 2021 OPPO A54, salah satu produk unggulan OPPO pada Ramadan 2021. - Ist/Dok OPPO

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Ramadan menjadi musim puncak bagi penjualan smartphone termasuk OPPO. Dalam persiapan di musim puncak ini, OPPO mengeluarkan sejumlah perangkat terbarunya.

PR Manager OPPO Indonesia for OPPO Reno & A Series, Aryo Meidianto A mengatakan musim puncak penjualan smartphone selama Ramadan sudah berlalu dari awal Mei, sampai satu hari sebelum hari raya, atau 12 Mei.

Advertisement

"OPPO mengeluarkan perangkat terbarunya, untuk smartphone ada dua seri tapi dari jumlah ada enam. Titik beratkan pada perangkat unggulan yang harganya menarik minat konsumen di bulan Ramadan ini," katanya, dalam konferensi pers virtual, Kamis (6/5/2021).

Produk pertama adalah OPPO A54. Smartphone ini tampil dengan ketebalan yang sangat tipis 8.4mm dan berat 192g meskipun dilengkapi dengan baterai besar 5000mAh. OPPO A54 menawarkan layar perangkat smartphone kelas atas bertipe single punch- hole pada kelasnya, di saat kompetitor lain banyak menawarkan solusi layar waterdrop pada level yang setara.

Layar A54 hadir dilengkapi teknologi tinggi seperti Sunlight Screen, Moonlight Screen dan AI Smart Backlight yang sebelumnya telah diperkenalkan pada perangkat Reno5 F. Untuk pertama kalinya, OPPO membawa sertifikasi IP rating pada lini seri A. Dibandingkan dengan sertifikasi IPX2, OPPO menambahkan lapisan penahan air, memberikan ketahanan yang cukup untuk penggunaan sehari- hari.

A54 telah lulus 6 tes utama termasuk drop test, tahan air, radiasi, iklim, slight drop, dan sinyal. Perangkat juga melewati 50+ kontrol proses produksi, 130+ uji keandalan yang ketat, dan 320+ uji eksperimental. OPPO memberi pengguna peoduk yang dapat diandalkan dengan kualitas luar biasa secara konsisten

Produk kedua adalah OPPO A74 5G yang memiliki koneksi jaringan cepat 5G didukung oleh Qualcomm® Snapdragon TM 480 5G, dan kapasitas penyimpanan besar 128GB untuk menyimpan lebih banyak data.

Fitur lain baterai besar 5000mAh Battery dengan 18W Fast Charge dan fitur All-around Smart Power Saving. 90Hz Hyper-color Screen yang memungkinkan pengguna menjelajah dengan lebih banyak warna dan respons sentuh yang cepat.

Multi-cooling System membuat OPPO A74 5G berjalan lancar, memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Foto menakjubkan dapat dengan mudah diambil dengan 48MP AI Quad Camera yang dilengkapi fitur AI Scene Enhancement 2.0, AI Beautification, 108MP foto yang sangat jernih. Desain premium OPPO A74 5G ditawarkan dalam dua warna Fluid Black & Space Silver.

Produk selanjutnya adalah OPPO A74 yang menghadirkan baterai 5000mAh, dikombinasikan dengan pengisian daya cepat 33W, menghadirkan masa pakai baterai tahan lebih lama namun dengan pengisian daya yang lebih cepat, baterai terisi penuh dalam waktu 72 menit.

Performa tinggi dengan kehadiran prosesor Qualcomm® Snapdragon TM 662 dan kombinasi 6GB RAM LPDDR4X + ROM 128GB UFS 2.1. Layar AMOLED FHD + berjenis single punch-hole dilengkapi dengan teknologi All-day AI Eye Care, memberikan kenyamanan lebih dalam bermain game online. Pengembangan fitur gaming pada ColorOS 11.1 seperti Hyperboost, Game Focus, Game Floating Windows dan Bullet Notification membawa pengalaman baru ke dalam dunia game mobile.

Bodi tipis 7.95mm dengan 3D curved body membuatnya ringan dan nyaman di gengam. Dua warna trendi Prism Black & Midnight Blue tersedia untuk pengguna di Indonesia.

Produk keempat adalah OPPO Band, yang memiliki fitur layar AMOLED 1,1 Inci dengan warna yang pekat, resolusi tinggi, dan dapat dilihat jelas di bawah sinar matahari yang kuat. Pengukuran kadar oksigen darah (SpO2) berkelanjutan. pengguna dapat memantau waktu tidur lebih akurat, detak jantung, dan kadar oksigen dalam darah (SpO2) setiap detiknya, selama siklus tidur delapan jam.

OPPO Band tahan air hingga 50 meter. Dilengkapi baterai berkapasitas 100mAh, perangkat ini dapat diisi penuh hanya dalam 1,5 jam dan menyajikan waktu siaga selama 12 hari penggunaan. OPPO Band memiliki 12 mode latihan pendamping latihan kebugaran canggih yang dapat melacak dan memantau kegiatan fisik seperti berlari, berjalan, bersepeda, berenang, bulu tangkis, kriket, yoga dan hampir sebagian olahraga popular di kalangan anak muda

Produk kelima adalah OPPO Enco Buds yang memiliki daya tahan baterai hingga 24 jam. Pengisian daya selama 15 menit memungkinkan untuk memutar musik selama satu jam. Ketuk tiga kali pada earbud akan mengaktifkan Mode Game latensi super-rendah 80 ms, yang secara efektif dapat mengurangi latensi game dan meningkatkan sinkronisasi audio-visual untuk pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan.

OPPO Enco Buds mendukung AAC (Advanced Audio Coding), protokol transmisi audio definisi tinggi yang akan mempertahankan lebih banyak detail suara untuk kualitas suara yang lebih baik. OPPO Enco Buds memiliki rating tahan debu dan air IP54. Pengguna tidak perlu khawatir jika Enco Buds digunakan ketika berolahraga dan berkeringat. OPPO Enco Buds mendukung AAC (Advanced Audio Coding), protokol transmisi audio definisi tinggi yang akan mempertahankan lebih banyak detail suara untuk kualitas suara yang lebih baik.

Pada Ramadan ini, OPPO juga memberikan sejumlah promo, di antaranya beli Reno5 4G atau 5G bisa mendapatkan cashback Rp200.000 untuk pembelian OPPO Enco X. Untuk pembelian Reno5 atau Reno5 F bisa mendapatkan cashback Rp50.000 untuk pembelian OPPO Band. Pembelian OPPO A54 atau A74 bisa mendapatkan cashback Rp50.000 untuk pembelian OPPO Band.

OPPO Reno5 5G yang merupakan The Best Smartphone at the Best Price ada harga spesial dari Rp6.900.000 menjadi Rp5.999.000. Untuk pembelian OPPO Watch Series bisa mendapatkan Limited Free Watch Strap untuk pembelian OPPO Watch. Terakhir, ada Ramadan Special Gift untuk untuk pembelian Reno5 atau Reno5 F.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Golkar Bantul Buka Pendaftaran Bursa Pilkada 22-24 April 2024

Bantul
| Jum'at, 19 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement