Advertisement

Apple Watch 7 Meluncur ke Pasaran, Harga Mulai Rp5 Jutaan!

Newswire
Rabu, 15 September 2021 - 23:27 WIB
Bhekti Suryani
Apple Watch 7 Meluncur ke Pasaran, Harga Mulai Rp5 Jutaan! Apple Watch 7 - Apple

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Selain merilis iPhone 13 dan iPad Mini terbaru, Apple menghadirkan jam tangan pintar Apple Watch Series 7. Gadget yang bisa digunakan untuk berbagai situasi ini hadir dengan harga jual mulai Rp5 jutaan

Apple Watch Series 7 tetap mempertahankan ketangguhan yang telah menjadi bagian integral dari filosofi desain Apple, tahan air dan debu IP6X.

Advertisement

“Dan tersedia dalam dua ukuran 41mm dan 45mm,” ujar pihak Apple dalam acara virtual yang ditayangkan melalui akun YouTube Apple Event seperti dilansir dari Tempo.co, Rabu (15/9/2021).

Apple Watch 7 hadir dengan sensor dan prosesor yang serupa dengan pendahulunya, tapi bedanya yang terbaru menjalankan watchOS 8. Dengan sistem operasi baru itu, jam tangan pintar ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dan algoritma yang ditingkatkan, membuat tampilannya lebih interaktif.

BACA JUGA: 2 Kunci Utama Uji Coba Pembukaan Destinasi Wisata di DIY

Dari segi baterai yang ditingkatkan, menawarkan hingga 18 jam penggunaan normal dengan pengisian penuh. Jam tangan pintar diisi melalui USB-C berkecepatan pengisian lebih besar hingga 33 persen lebih baik daripada port pengisian USB-A.

“Pengisian daya perangkat selama 8 menit menawarkan masa pakai baterai 8 jam,” kata Apple.

Fitur kebugaran dan kesehatan juga ditambahkan pada Apple Watch Series 7, termasuk fungsi Outdoor Cycling baru yang mendukung sistem bersepeda outdoor yang lebih responsif. Selain itu ada fitur darurat ketika pengguna jam tangan ini terjatuh.

Apple Watch Series 7 dibanderol mulai dari US$ 399 atau sekitar Rp 5,7 juta dengan pilihan warna, mulai dari hitam, biru, emas, merah, dan hijau tua. Anda tertarik untuk koleksi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pansus DPRD DIY Mulai Bahas Perubahan Aturan Soal Pengisian Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement