Advertisement

IPhone Lipat Mulai Diuji

Newswire
Selasa, 11 Januari 2022 - 07:07 WIB
Jumali
IPhone Lipat Mulai Diuji Ilustrasi Apple iOS 11.3 - JIBI/Ist/Apple.com

Advertisement

Harianjogja.com,  JAKARTA - Apple sedang menguji beberapa purwarupa iPhone lipat yang memiliki layar yang bisa dilipat (foldable). Namun ponsel itu tidak akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Hal ini diketahui dari tipster Apple, DylanDKT. Menurutnya, Apple sudah mengerjakan dan menguji beberapa prototipe iPhone Fold, sebutan untuk iPhone layar lipat.

Advertisement

Akan tetapi, ia menilai kalau Apple masih memiliki kekhawatiran terkait teknologi ponsel layar lipat yang saat ini digulirkan di pasaran.

Ia juga mengatakan kalau Apple masih khawatir apakah ponsel layar lipat bisa mendapatkan minat di pasar atau bakal segera jatuh.

"Oleh karena itu, Apple masih mengamati pasar dengan cermat dan memperbaiki kesalahan dari pesaing mereka," kata DylanDKT, dikutip dari Apple Insider, Senin (10/1/2022).

Apple juga ingin memastikan bahwa desain iPhone layar lipat bukanlah kemunduran dari faktor bentuk iPhone yang ada saat ini. Dengan kata lain, tambahnya, Apple mau memastikan ponsel itu bisa dipakai dalam jangka panjang.

Rumor soal iPhone layar lipat bukan pertama kali beredar baru-baru ini. Analis Apple lain, Ming-Chi Kuo, mengatakan kalau iPhone Fold bakal dirilis pada 2023 atau 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement