Advertisement

Mau Menyadap WhatsApp? Gunakan Aplikasi Berikut Ini

Jumali
Senin, 14 Maret 2022 - 11:07 WIB
Jumali
Mau Menyadap WhatsApp? Gunakan Aplikasi Berikut Ini  Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAMenyadap WhatsApp pasangan ataupun orang lain sebenarnya tidak dianjurkan. Namun, ada beberapa alasan tersendiri yang membuat kita terpaksa harus menyadap WhatsApp pasangan maupun orang lain. Lalu, bagaimana cara dan aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp ? Berikut penjelasan :

1. Clone App messenger

Aplikasi ini bekerja dengan cara mengkloning WA target. Dengan aplikasi ini, seseorang dapat mengetahui isi chat WA orang dengan cara scan barcode. Setelah Anda mendownloadnya, pastikan bahwa WA di ponsel korban telah menscan QR code yang ada di Clone App messenger milik Anda. Sistem ini bekerja layaknya Whatsapp Web.

Advertisement

2. WhatsWeb

Aplikasi ini juga mengharuskan Anda untuk melakukan scan barcode terlebih dahulu menggunakan aplikasi WhatsApp milik target. Setelah melakukannya, Anda dapat melihat semua aktifitas chat yang ada di aplikasi WA milik orang yang anda targetkan.

3. MobiStealth

Aplikasi ini adalah aplikasi penyadapan berbayar yang tak hanya bisa menyadap WA saja. Aplikasi ini bahkan dapat melacak lokasi seseorang yang sedang ada sadap akun WA-nya. Lebih dari itu, fitur utama dari aplikasi ini beberapa di antaranya adalah penyadapan dan perekaman panggilan, penyadapan panggilan live, sadap SMS, hingga pelacakan lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement