Advertisement

WhatsApp Luncurkan 3 Fitur Baru

Jumali
Sabtu, 07 Mei 2022 - 22:47 WIB
Jumali
WhatsApp Luncurkan 3 Fitur Baru Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAWhatsApp telah meluncurkan tiga fitur baru, yakni reaksi emoji, kirim file berukuran besar hingga 2 GB, dan peningkatan ukuran grup hingga dua kali lipat.

Sebelum diluncurkan, WhatsApp sejatinya telah memperkenalkan fitur tersebut sejak April lalu. Saat ini fitur-baru tersebut mulai diluncurkan secara bertahap.

Advertisement

Juru bicara Meta Vispi Bhopti mengatakan fitur reaksi akan diluncurkan ke semua orang dalam sepekan ke depan. Meski diakuinya, saat ini beberapa pengguna sudah memiliki fitur tersebut.

Untuk fitur reaksi emoji, Meta menyebut pengguna dapat menggunakan beberapa emoji pada awal peluncuran. Tetapi, semua emoji dan warna kulit akan ditambahkan secara bertahap di kemudian hari.

Fitur reaksi sangat berguna bagi pengguna yang ingin menunjukkan ekspresinya pada sebuah pesan tanpa mengganggu obrolan di grup. Sedangkan untuk fitur pengiriman, kini pengguna WhatsApp dapat mengirim file besar hingga yang berukuran 2 GB.

Tak sampai disitu, WhatsApp juga meningkatkan kapasitas grup menjadi dua kali lipat. Khusus peningkatan kapasitas grup akan diluncurkan secara bertahap, sedangkan reaksi emoji dan pengiriman file besar 2 GB akan segera tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : The Verge

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Catat! Tarif Parkir Kendaraan Bermotor di Lokasi Wisata Wilayah Bantul

Bantul
| Sabtu, 20 April 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement