Advertisement

Instagram Luncurkan Tiga Fitur Baru

Jumali
Rabu, 25 Mei 2022 - 03:17 WIB
Jumali
Instagram Luncurkan Tiga Fitur Baru Ilustrasi smartphone - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAInstagram akan meluncurkan tiga fitur baru guna menumbuhkan kreativitas di berbagai komunitas platform. Penyegaran tersebut berupa font baru (Instagram Sans), tata letak dan sistem desain baru, dan logo baru dengan warna gradien bergerak.

Instagram Sans merupakan font global baru di platform yang terinspirasi oleh logo Instagram. Perusahaan telah bekerja sama dengan para ahli untuk memastikan font bekerja dengan semua jenis bahasa, termasuk yang tidak menggunakan huruf, seperti Jepang dan Arab.

Advertisement

Perubahan kedua yang dilakukan oleh Instagram adalah tata letak baru yang menciptakan kolase tanpa batas, baik dalam mode potret maupun lanskap. Ada empat opsi tata letak, yaitu 1:1, 4:5, 9:16, dan 16:9 yang dapat pengguna coba dan muat sebanyak yang diinginkan.

Perubahan ketiga berupa logo baru dengan warna gradien bergerak. Perubahan ini dapat ditemukan dalam mode Create, cincin di sekitar Story Instagram, dan sebagai stiker di Story.

Sampai saat ini, belum ada informasi lanjut terkait kapan ketiga fitur tersebut akan diluncurkan. Yang jelas, kemungkinan ini merupakan bagian dari rencana Instagram untuk mengejar audiens TikTok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Phone Arena

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jaring Bakal Calon Bupati Pilkada, PKS Kulonprogo: 3 Kader Internal, 6 Tokoh Masyarakat

Kulonprogo
| Selasa, 16 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement