Advertisement

Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A23 5G yang Sudah Rilis

Rahmi Yati
Rabu, 28 September 2022 - 09:27 WIB
Sirojul Khafid
Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A23 5G yang Sudah Rilis Samsung Galaxy A23 5G / Samsung.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Samsung Electronics Indonesia (SEIN) baru saja merilis Galaxy A23 5G untuk mendukung berbagai aktivitas digital sehari-hari, khususnya Gen Z yang suka mengekspresikan diri di media sosial.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi, mengatakan hadirnya perangkat baru ini menjawab tren dan kebutuhan anak muda di berbagai platform digital.

Advertisement

"Galaxy A23 5G hadir dengan kamera Awesome berkat Quad Camera 50MP yang dilengkapi Optical Image Stabilization [OIS] untuk bikin tiap foto lebih jernih, bahkan saat kondisi minim cahaya," katanya, Selasa (27/9/2022).

Tak hanya itu, dia menyebut Galaxy A23 5G ditenagai prosesor Snapdragon 695 yang mendukung jaringan 5G serta RAM 6GB yang bisa dimaksimalkan dengan RAM Plus hingga 6GB.

BACA JUGA: Performa Baterai Awet, 7 Handphone Gaming Murah Mulai Rp1 Jutaan

Ruang penyimpanannya juga tidak cepat habis berkat memori internal 128GB dan memori eksternal yang bisa ditambahkan hingga 1TB.

"Galaxy A23 5G juga dibekali baterai besar 5.000mAh dengan Adaptive Power Saving serta 25W Fast Charging untuk pengisian cepat," tambah dia.

Selain kecanggihan teknologi yang disematkan di kamera Galaxy A23 5G, Ricky menyebut pengguna juga bebas berekspresi dengan emoji terpersonalisasi menggunakan AR Zone.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat karakter emoji yang sesuai ekspresi wajah yang nantinya bisa diematkan di konten video atau foto yang diunggah di Reels Instagram atau video TikTok.

Adapun, Galaxy A23 5G ini hadir dengan pilihan warna Orange, Black, dan Light Blue. Galaxy A23 5G juga disertai dengan Travel Adapter 15W yang tersedia langsung saat pembelian.

BACA JUGA: 5 Cara Download Video Pinterest dengan Mudah dan Cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Wanita Berkebaya Gelar Aksi dengan Mata Tertutup di Tugu Jogja, Merespons Jelang Pembacaan Putusan MK

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement