HomeTekno

K Touch Lotus II Dibanderol Murah

Oleh:
08 April 2013 - 19:40 WIB

[caption id="attachment_394838" align="alignleft" width="370"]http://www.harianjogja.com/baca/2013/04/08/k-touch-lotus-ii-dibanderol-murah-394835/hon-k-touch" rel="attachment wp-att-394838">http://images.harianjogja.com/2013/04/HON-K-Touch-370x277.jpg" alt="" width="370" height="277" /> JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika NS
Product Sales Manager K Touch Indonesia Hardi Agus bersama perwakilan dari XL menunjukkan ponsel android terbaru dari K Touch, Lotus II, saat diluncurkan, di Visitel Jogja, Sabtu (6/4).[/caption]

JOGJA-K Touch kembali meluncurkan android Lotus generasi kedua atau K Touch II. Ponsel Android berteknologi Quad Core ini dibanderol dengan harga terjangkau.

Product Sales Manager K Touch Indonesia, Hardi Agus mengatakan teknologi Android berprosesor dual core mulai dikembangkan menjadi quad core. Kapasitas kecepatan yang ditawarkan lebih baik dibandingkan ponsel android lainnya karena menggunakan empat inti CPU.

"Ponsel android dengan Quad Coredipasaran dibanderol dengan harga di atas Rp6 jutaan. Tapi kami memberikan penawaran menarik dengan harga Rp1,999 juta saja," papar Hardi dalam peluncuran K Touch Lotus II, Sabtu (6/4) di Visitel Jogja.

Tak cuma itu produk ponsel ini ponsel android ini menggunakan versi Android Jelly Bean 4.1.2, yakni merupakan sistem operasi versi terbaru dari Android.

K Touch memilih Jogja sebagai kota pertama untuk meluncurkan ponsel pabrikan China ini.

Potensi market gadget dan ponsel di kota ini selalu menjadi barometer penjualan produk IT di Indonesia. Sebagai ikon kota pelajar segmentasi market jelas menyasar pada konsumen yang tepat yakni mahasiswa dan pelajar.

Spesifikasi lain ponsel ini yaitu portable WiFi 802.11 (WiFi Direct), G Sensor (accelerometer), sensor cahaya serta Asahi Glass ini memberikan kelebihan yang tidak dimiliki oleh ponsel lainnya. Hardi mengaku optimistis produk K Touch terbaru ini akan diminati pasar.

 

Tag: Editor: Maya Herawati

Artikel Terkait

Berita Pilihan

Dapat Pesanan 5 Unit, PT DI Siap Produksi Pesawat N219 Mulai 2021 Dalam Sebulan, Kominfo Blokir 3.000 Situs Porno Gojek Bagikan Resep Sukses Bisnis, UMKM Makin Mantap Kembangkan Usaha di 2021 Bukan Cuma Smartphone, Ini Produk Canggih Xiaomi yang Perlu Kamu Tahu Status dari Whatsapp Jadi Trending Topic, Warganet: Berarti Whatsapp Nyimpen Nomorku
Berita Terbaru
DPR Minta Pemerintah Tegas Facebook dan Google, Ini Alasannya 2 hours ago
Diduga Langgar Privasi Pengguna, TikTok Bayar Rp1,30 Triliun 3 hours ago
Microsoft Bikin Pusat Data di Indonesia, Ini Komentar Pakar 7 hours ago
Sony Siapkan Perangkat VR untuk PlayStation 5 14 hours ago
Microsoft Ingin Bangun Pusat Data di Indonesia 14 hours ago

Terpopuler

Microsoft : Mayoritas Komputer ber-Software Bajakan Terinfeksi Malware Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Galaxy Note 9 K Touch Lotus II Dibanderol Murah FOTO SELFIE : Ada 'Museum Selfie' di Tumblr Galaxy S5 Kemungkinan Chasisnya Dari Alumunium
Whatsapp Harus Diupdate, Ini Dampaknya Jika Tidak 2 days ago
Informasi Gangguan Makan Bisa Diakses di Instagram 2 days ago
Kelebihan Redmi 9T Dibanding Pesaingnya 3 days ago
Menangi Gugatan, Nintendo Rebut Kembali Merek Super Mario Bros dari Perusahaan Indonesia 4 days ago
Tesla Bangun Pabrik di India, Indonesia Tak Kendurkan Lobi 4 days ago