Tekno

Preorder di Indonesia, Ponsel Lipat Samsung Galaxy Fold Terjual Habis Dalam 31 Menit

Penulis: Rahmad Fauzan
Tanggal: 13 Desember 2019 - 13:17 WIB
Samsung Galaxy Fold

Harianjogja.com, JAKARTA - Varian terbaru Samsung Galaxy Fold terjual habis dalam waktu 31 menit sejak penjualan preorder daring resmi diuka hari ini, Jumat (13/12/2019), pukul 09:00 WIB.

Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia Bernard Ang mengatakan lebih dari 10 ribu masyarakat Indonesia yang menunjukan antusiasme preorder melakukan registrasi melalui www.galaxylaunchpack.com sejak 26 November 2019.


“Kami sangat senang dan mengapresiasi animo masyarakat yang begitu tinggi atas peluncuran Samsung Galaxy Fold di Indonesia,” ucap Bernard Ang di Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Seperti diberitakan sebelumnya, Produsen gawai asal Korea Selatan, PT Samsung Electronics, hari ini meluncurkan produk terbarunya, yakni Samsung Galaxy Fold, yang merupakan inovasi teknologi pertama dengan kapailitas lipat ke dalam ponsel pintar.

Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia Bernard Ang mengatakan Samsung Galaxy Fold menargetkan segmen pasar 'yang ingin menjadi trendsetter', memiliki mobilitas serta kebutuhan untuk melakukan multitasking yang tinggi.

Dengan membawa kapabilitas lipat ke dalam ponsel pintar, lanjutnya, Samsung menghadirkan beragam kemungkinan yang sebelumnya tak terbayangkan dapat dilakukan oleh sebuah ponsel pintar.

Lebih dalam mengenai spesifikasi, Galaxy Fold hadir dengan layar utama berukuran 7,3 inci QXGA+ Dynamic AMOLED yang dapat dilipat dengan mudah berkat Infinity Flex Display sehingga menjadikan perangkat ini dapat dibuka seperti sebuah buku.

Ukuran layar terbesar yang pernah ada pada ponsel pintar Samsung untuk pengalaman multimedia yang imersif. 

Galaxy Fold juga dilengkapi dengan layar depan/cover 4,6 inci HD+ Super AMOLED yang dapat digunakan ketika perangkat sedang dilipat.

Pengguna Galaxy Fold juga dimanjakan dengan kesinambungan aplikasi yang dapat melakukan transisi intuitif dan mulus antara layar depan dan layar utama. Saat Galaxy Fold terbuka dan tertutup, aplikasi yang terakhir kita gunakan akan muncul secara otomatis di layar yang ingin digunakan.

"Hal ini membawa pengguna menuju pengalaman menggunakan ponsel untuk produktivitas ke tingkatan yang lebih tinggi," ujar Ang di Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Menilik sektor kamera, Galaxy Fold dilengkapi dengan 6 Hexa Camera -- tiga di belakang, dua di bagian dalam, dan satu di bagian depan -- yang memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen istimewa.

Selain itu, sistem baterai ganda yang canggih dan berkapasitas 4.380 mAh juga dirancang secara khusus untuk memastikan Galaxy Fold dapat menemani aktivitas penggunanya lebih lama.

Semua keunggulan premium ini semakin diperkuat dengan hadirnya prosesor 7nm 64-bit Octa-core generasi baru yang memiliki performa tinggi dan RAM 12GB.

Selain menawarkan beragai keunggulan, pada pre-order yang dibuka hari konsumen juga dapat memeroleh beragam keuntungan premium seperti, Galaxy Buds yang dikemas di dalam box yang sama, 1 tahun perlindungan Infinity Flex Display, cover eksklusif, dan program cicilan 0% selama 24 bulan.

Galaxy Fold tersedia dalam pilihan warna Space Silver, Cosmos Black dengan harga Rp30.888.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Berita Terkait

Viral Gawai Berharga Murah, Jangan Mudah Tergiur, Simak Tips Ini Sebelum Beli
Sedang Asyik Main Sepak Bola, Ponsel Milik Tiga Anak Digondol Maling
Hadir di Indonesia, Galaxy Tab A9 Edisi Anak-Anak Hadir dengan Pilihan Dua Ukuran Layar
Daftar HP yang Tak Bisa Pakai WhatsApp per Oktober 2023, iPhone hingga Android

Video Terbaru

Berita Lainnya

  1. Qatar Juara Grup A, Garuda Muda hanya Butuh Imbang untuk Lolos ke Fase Gugur
  2. Menang Setelah 43 Tahun, Ini Fakta Kemenangan Langka Indonesia atas Australia
  3. Timnas Indonesia Ukir Dua Memori Indah di Stadion Abdullah bin Khalifa Qatar
  4. Tampil Gemilang, Ernando Dianggap Kerasukan Kiper Real Madrid Andriy Lunin

Berita Terbaru Lainnya

Meta Tutup Akses Threads di Turki, Ini Permasalahannya
Masuk Indonesia, Ini Hasil Uji Kecepatan Starlink Vs Internet Lokal
TikTok Berencana Pakai Influencer AI untuk Promosikan Produk
Cerita Apple Hadapi Gugatan Biaya App Store Senilai Rp16 Triliun
Banyak Foto saat Lebaran? Simpan di Cloud Saja Biar Ponsel Tidak Penuh
BYD Siap Kenalkan Baterai 1.000 Km Generasi Kedua
Jual Kembali Layanan Internet Rumah Ilegal Makin Marak, Mayoritas di Perumahan dan Rusun
GPT-4 Buatan OpenAI Dilatih Menggunakan Video dari Youtube
Tips Terhindar dari Penipuan Online versi Blibli
Selama Ramadan, Trafik Layanan Data Indosat Diprediksi Meningkat 14 Persen