HomeTekno

Preorder di Indonesia, Ponsel Lipat Samsung Galaxy Fold Terjual Habis Dalam 31 Menit

Oleh:Rahmad Fauzan
13 Desember 2019 - 13:17 WIB

Samsung Galaxy Fold

Harianjogja.com, JAKARTA - Varian terbaru Samsung Galaxy Fold terjual habis dalam waktu 31 menit sejak penjualan preorder daring resmi diuka hari ini, Jumat (13/12/2019), pukul 09:00 WIB.

Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia Bernard Ang mengatakan lebih dari 10 ribu masyarakat Indonesia yang menunjukan antusiasme preorder melakukan registrasi melalui www.galaxylaunchpack.com sejak 26 November 2019.


“Kami sangat senang dan mengapresiasi animo masyarakat yang begitu tinggi atas peluncuran Samsung Galaxy Fold di Indonesia,” ucap Bernard Ang di Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Seperti diberitakan sebelumnya, Produsen gawai asal Korea Selatan, PT Samsung Electronics, hari ini meluncurkan produk terbarunya, yakni Samsung Galaxy Fold, yang merupakan inovasi teknologi pertama dengan kapailitas lipat ke dalam ponsel pintar.

Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia Bernard Ang mengatakan Samsung Galaxy Fold menargetkan segmen pasar 'yang ingin menjadi trendsetter', memiliki mobilitas serta kebutuhan untuk melakukan multitasking yang tinggi.

Dengan membawa kapabilitas lipat ke dalam ponsel pintar, lanjutnya, Samsung menghadirkan beragam kemungkinan yang sebelumnya tak terbayangkan dapat dilakukan oleh sebuah ponsel pintar.

Lebih dalam mengenai spesifikasi, Galaxy Fold hadir dengan layar utama berukuran 7,3 inci QXGA+ Dynamic AMOLED yang dapat dilipat dengan mudah berkat Infinity Flex Display sehingga menjadikan perangkat ini dapat dibuka seperti sebuah buku.

Ukuran layar terbesar yang pernah ada pada ponsel pintar Samsung untuk pengalaman multimedia yang imersif. 

Galaxy Fold juga dilengkapi dengan layar depan/cover 4,6 inci HD+ Super AMOLED yang dapat digunakan ketika perangkat sedang dilipat.

Pengguna Galaxy Fold juga dimanjakan dengan kesinambungan aplikasi yang dapat melakukan transisi intuitif dan mulus antara layar depan dan layar utama. Saat Galaxy Fold terbuka dan tertutup, aplikasi yang terakhir kita gunakan akan muncul secara otomatis di layar yang ingin digunakan.

"Hal ini membawa pengguna menuju pengalaman menggunakan ponsel untuk produktivitas ke tingkatan yang lebih tinggi," ujar Ang di Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Menilik sektor kamera, Galaxy Fold dilengkapi dengan 6 Hexa Camera -- tiga di belakang, dua di bagian dalam, dan satu di bagian depan -- yang memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen istimewa.

Selain itu, sistem baterai ganda yang canggih dan berkapasitas 4.380 mAh juga dirancang secara khusus untuk memastikan Galaxy Fold dapat menemani aktivitas penggunanya lebih lama.

Semua keunggulan premium ini semakin diperkuat dengan hadirnya prosesor 7nm 64-bit Octa-core generasi baru yang memiliki performa tinggi dan RAM 12GB.

Selain menawarkan beragai keunggulan, pada pre-order yang dibuka hari konsumen juga dapat memeroleh beragam keuntungan premium seperti, Galaxy Buds yang dikemas di dalam box yang sama, 1 tahun perlindungan Infinity Flex Display, cover eksklusif, dan program cicilan 0% selama 24 bulan.

Galaxy Fold tersedia dalam pilihan warna Space Silver, Cosmos Black dengan harga Rp30.888.000.

Sumber: Bisnis.com Tag: gadget Editor: Nina Atmasari

Artikel Terkait
Selain Indonesia, Negara-Negara Ini Juga Terapkan IMEI untuk Batasi Gawai Ilegal 1 year ago
Masyarakat Indonesia Tak Menggunakan Gadget Sebagai Sumber Utama Menonton Video 1 year ago
Smartphone Layar Lipat Huawei Mate X Resmi Beredar, Ini Spesifikasi dan Harganya 1 year ago
Samsung Galaxy Tab A 2019 Diklaim Ramah Anak, Ini Alasannya 1 year ago
Ponsel Premium 1,7 Kali Lebih Cepat dari Ponsel Kelas Bawah dalam Hal Pengunduhan? 1 year ago

Berita Pilihan

Dapat Pesanan 5 Unit, PT DI Siap Produksi Pesawat N219 Mulai 2021 Dalam Sebulan, Kominfo Blokir 3.000 Situs Porno Gojek Bagikan Resep Sukses Bisnis, UMKM Makin Mantap Kembangkan Usaha di 2021 Bukan Cuma Smartphone, Ini Produk Canggih Xiaomi yang Perlu Kamu Tahu Status dari Whatsapp Jadi Trending Topic, Warganet: Berarti Whatsapp Nyimpen Nomorku
Berita Terbaru
DPR Minta Pemerintah Tegas Facebook dan Google, Ini Alasannya 2 hours ago
Diduga Langgar Privasi Pengguna, TikTok Bayar Rp1,30 Triliun 3 hours ago
Microsoft Bikin Pusat Data di Indonesia, Ini Komentar Pakar 7 hours ago
Sony Siapkan Perangkat VR untuk PlayStation 5 15 hours ago
Microsoft Ingin Bangun Pusat Data di Indonesia 15 hours ago

Terpopuler

Microsoft : Mayoritas Komputer ber-Software Bajakan Terinfeksi Malware Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Galaxy Note 9 K Touch Lotus II Dibanderol Murah FOTO SELFIE : Ada 'Museum Selfie' di Tumblr Galaxy S5 Kemungkinan Chasisnya Dari Alumunium
Whatsapp Harus Diupdate, Ini Dampaknya Jika Tidak 2 days ago
Informasi Gangguan Makan Bisa Diakses di Instagram 2 days ago
Kelebihan Redmi 9T Dibanding Pesaingnya 3 days ago
Menangi Gugatan, Nintendo Rebut Kembali Merek Super Mario Bros dari Perusahaan Indonesia 4 days ago
Tesla Bangun Pabrik di India, Indonesia Tak Kendurkan Lobi 4 days ago