Tekno

4 Tempat Top Up untuk Game Free Fire Paling Murah

Penulis: Media Digital
Tanggal: 22 Juli 2021 - 19:37 WIB
Game Free Fire/Ist

Harianjogja.com, JOGJA--Diamond merupakan salah satu item paling penting di game Free Fire. Yah karena bisa dibilang item yang satu ini memiliki berbagai macam fungsi salah satunya yaitu digunakan untuk membeli skin, bundle dan lain sebagainya.

Sayangnya dari waktu ke waktu harga diamond semakin bertambah mahal saja. Sehingga banyak pemain yang bingung untuk melakukan top up dengan harga yang murah. Meskipun diamond ini bisa kita dapatkan secara gratis melalui aplikasi penghasil DM namun cara tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama karena kita harus mengerjakan misi atau tugas yang disediakan.

Nah untuk itulah dipembahasan kali ini kami ingin memberikan sebuah rekomendasi tempat top up game free fire dengan harga yang cukup murah dan pastinya bersahabat dengan kantong kalian. Dengan harga yang murah tentunya kamu bisa membeli banyak diamond dengan pengeluarkan yang tidak banyak.

Seperti yang dilansir oleh situs Terkaitgame.com bahwa ditahun 2021 ini ada beberapa tempat atau e-commerce top up diamond dengan harga yang cukup miring dan pastinya sering digunakan oleh para pemain free fire seperti para sultan player.

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini sudah banyak sekali toko atau e commerce yang menyediakan layanan top up diamond game online. Namun untuk setiap penyedia diamond memiliki harga yang bervariasi dari yang murah hingga yang paling mahal. Nah buat kamu yang ingin melakukan top up untuk game free fire dengan harga yang murah silahkah bisa lihat daftar berikut dibawah ini:

1. UniPin
Situs ini sebenarnya lebih mirip Codashop termasuk pada penyediaan voucher gamenya yang beragam. Keduanya juga memiliki banyak pilihan diamond dari 5 hingga 73.100.

Metode pembayaran yang dimiliki sangat beragam dan bahkan tak banyak dimiliki oleh toko lain. Media pembayaran sendiri bisa dipilih dengan Doku Wallet, Indodana, ShopeePay, Jenius pay serta voucher khusus UniPin.

Jika Anda pengguna sejumlah layanan e-wallets di atas, akan lebih baik Anda menggunakan UniPin karena variasi media pembayaran yang lebih banyak. Top up UniPin juga banyak menawarkan promo menarik bagi para pembelinya.

Untuk top up Free Fire pulas, UniPin menyediakan operator CL, Tri, Telkomsel dan Indosat Ooredoo. Sementara harga yang ditawarkan bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan menerima setiap promo menarik yang diberikan.

2. Codashop
Situs Codashop pada dasarnya merupakan pusat pembelian voucher game online yang telah memiliki pangsa pasar yang cukup besar. Sebut saja Mobile Legends, PUBG dan tentunya Free Fire.

Situs ini memungkinkan bagi Anda membeli mulai dari 5 diamond hanya dengan harga seribu rupiah hingga yang termahal hingga 10 juta rupiah. Metode pembayarannya pun cukup mudah, dengan opsi seperti Gopay, OVO, transfer ATM, m-banking hingga DANA.

Anda juga bisa top up diamond melalui pulsa operator semacam Indosat, Telkomsel, Axis, XL hingga Smartfren. Pilihan variatif ini tentu bisa Anda pilih sesuai kondisi jaringan di sekitar Anda.

3. Shopee
Sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Shopee juga tak mau ketinggalan dalam menawarkan voucher game yang tengah digandrungi, seperti Free Fire.

Tak cuma diamond Free Fire, game lain macam Mobile Legend, UC PUBG, AoV, dan Steam juga disediakan Shopee bagi para maniak game. Perihal metode pembayaran, Shopee memberikan banyak pilihan kecuali metode potong pulsa.

Selain itu, e-commerce ini juga memiliki fitur khusus e-wallet bernama ShopeePay mendukung transaksi secara daring. Dengan menggunakan ShopeePay, Anda juga bakal mendapat lebih banyak promo ketimbang media pembayaran lainnya.

4. Dunia Games
Serupa dengan Codashop, Dunia Games juga merupakan situs yang menjajakan pelbagai voucher game tak terkecuali Free Fire. Meski, dengan pilihan produk tak sebanyak situs game lain, Dunia Games sangat mendukung top up bagian Free Fire.

Jenis yang disediakan adalah 12, 50, 70, 140, 730 hingga 1450 diamond. Metode pembayaran pun terbatas, yakni hanya menerima pembayaran berupa top up Free Fire pulsa.

Pada operator pun, tak semuanya dimiliki Dunia Games melainkan hanya pada beberapa provider yakni XL, Telkomsel, Tri serta Smartfren. Sementara tarif yang dikenakan untuk semua operator sama.

Demikianlah informasi kali ini yang bisa kami sampaikan untuk anda yang sedang mencari tempat atau toko online top up diamond free fire dengan harga murah. Silahkan kamu bisa kunjungi salah satu e commerce yang sudah kami rekomendasikan diatas tadi untuk memenuhi kebutuhan game ff anda.

Bagi sahabat yang suka dengan game free fire kalian bisa kunjungi wesbite Terkaitgame.com disanah banyak sekali tips trik tentang cara bermain game ff untuk pemula. Yah mungkin hanya itu saja postingan terbaru kali ini semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca terima kasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

Diklaim Usung Performa 3 Kali Lipat Lebih Baik, PS5 Pro Bakal Dirilis Sony Tahun Ini
Perpres 19/2024 dan Sinergi Kementerian Bakal Percepat Pengembangan Industri Gim RI
Kecanggihan AI Mudahkan Pengembang dan Komunitas Gaming Ciptakan Game Berkualitas
Program Pelatihan Pengembang Gim Lokal Diapresiasi Menteri Sandiaga Uno

Video Terbaru

Berita Lainnya

  1. Hukum Puasa Syawal Tidak Berurutan Menurut Penjelasan NU
  2. Hilang 3 Hari, Nenek Sumiyem Ditemukan Selamat di Kebun Tebu Karanganyar
  3. Balon Udara Terbakar saat Festival di Pekalongan & Wonosobo, Acara Tetap Meriah
  4. 10 Berita Terpopuler : Adik Tiri Bupati Sragen Pasang Baliho-Syawalan di Klaten

Berita Terbaru Lainnya

Meta Tutup Akses Threads di Turki, Ini Permasalahannya
Masuk Indonesia, Ini Hasil Uji Kecepatan Starlink Vs Internet Lokal
TikTok Berencana Pakai Influencer AI untuk Promosikan Produk
Cerita Apple Hadapi Gugatan Biaya App Store Senilai Rp16 Triliun
Banyak Foto saat Lebaran? Simpan di Cloud Saja Biar Ponsel Tidak Penuh
BYD Siap Kenalkan Baterai 1.000 Km Generasi Kedua
Jual Kembali Layanan Internet Rumah Ilegal Makin Marak, Mayoritas di Perumahan dan Rusun
GPT-4 Buatan OpenAI Dilatih Menggunakan Video dari Youtube
Tips Terhindar dari Penipuan Online versi Blibli
Selama Ramadan, Trafik Layanan Data Indosat Diprediksi Meningkat 14 Persen