News

7 Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik Bass Jempolan

Penulis: Media Digital
Tanggal: 20 Januari 2022 - 14:47 WIB
Vivan VS12 - Ist

Apakah Anda termasuk jenis orang yang mengandalkan musik sebagai sarana relaksasi? Jika begitu Anda perlu melengkapi player musik di rumah dengan speaker Bluetooth yang praktis dan siap memanjakan telinga.

Inilah rekomendasi speaker Bluetooth terbaik seperti dikutip dari Pickybest.id yang bisa jadi pilihan.

1. Sony XB01

Walaupun hadir dengan bentuk sangat mungil, yaitu hanya setelapak tangan, namun perangkat ini mengusung fitur ExtraBass yang canggih. Volume suaranya pun terbilang superior untuk ukuran speakerportableberdimensi kecil sehingga sangat pas untuk dibawa kemana-mana.

Sony XBO1

Selain itu ada strap yang cukup kokoh untuk menempatkan speaker di mana saja, termasuk pada handle sepeda. Baterainya sendiri mampu menyediakan tenaga untuk 6 jam playtime, yang terbilang ideal untuk menemani waktu istimewa Anda. terlepas dari kualitas suaranya yang ciamik, Sony XB01 juga memiliki kelebihan water resistant dengan sertifikat IPX5.

Untuk harga speakerbluetooth dengan suara bass terbaik ini berada pada kisaran 300 ribuan. Cocok untuk Anda yang ingin memiliki speaker dari brand ternama dengan banderol bersahabat.

2. OontzAngleSolo

Oontz Angle Solo bisa Anda pertimbangkan jika tengah memburu speaker bluetooth terbaik di bawah 500 ribu. Selain murah meriah, speaker yang satu ini bisa Anda gunakan hingga 10 jam, ideal untuk sekolah online maupun work from home.

Oontz Angle Solo

Sama seperti Sony XB01, speaker yang sempat jadi item bestseller di Amazon ini juga anti air sehingga aman diletakkan di kamar mandi.
Satu lagi yang cukup menonjol pada speaker Oontz Angle Solo adalah desainnya yang berbentuk prisma segitiga yang aesthetic.

3. Marshal Emberton

Brand yang satu ini cukup populer dengan produk amplifiernya yang jempolan dan mulai merilis speaker Bluetooth di tahun 2020. Desain hitam dan emasnya sendiri mengingatkan kita akan ciri khas Marshal plus sertifikat IP7 alias anti air. Jadi Anda dapat menggunakan perangkat ini untuk memeriahkan acara poolparty.

Marshal

Untuk kualitas suaranya, speaker ini mampu menghasilkan suara terbaik di kelasnya, yaitu kencang dan bersih. Produsen juga telah menanamkan teknologi True Stereophonic pada speaker Bluetooth portable ini. Artinya suara akan keluar dari 360 derajat seluruh sisi speaker.

Dengan melakukan charging selama 20 menit saja Anda dapat menggunakan speaker ini hingga 20 jam. Ini karena keberadaan teknologi fast charging yang turut ditanamkan pada perangkat.

4. JBL GO

Jika sedang mencari speaker Bluetooth terbaik murah meriah, JBL GO bisa jadi rekomendasi menarik untuk Anda. Pasalnya walaupun harganya cukup bersahabat, sekitar 200 ribuan saja, speaker ini mengusung fitur-fitur yang cukup komplit. Ini misalnya mikrofon untuk menjawab panggilan telepon.

JBL GO

Respon frekuensi paling rendah produk ini mencapai hanya 180 hz, sehingga JBL GO tak dapat digolongkan sebagai speaker Bluetooth bass terbaik. Namun meski demikian kualitas suaranya sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Lagi pula perangkat ini hadir dengan desain yang keren dalam 8 varian warna eye catching yang dapat Anda pilih sesuai selera. Speaker ini memiliki play time selama 5 jam untuk sekali charge.

5. Anker SoundCore Select

Kelebihan utama dari perangkat speaker yang satu ini adalah playtime-nya yang bisa mencapai hingga 24 jam. Inilah alasannya Anker SoundCore Select bisa menjadi rekomendasi speaker yang layak disandingkan dengan brand-brand terkemuka lainnya.

AnkerSoundCoreSelect

Speaker berharga 500 ribuan ini juga hadir dengan kualitas suara yang cukup memuaskan dengan respon frekuensi terendah mencapai 70 hz. Hasilnya adalah sub-bas yang terbilang solid.

Tak mau kalah dengan produk speaker Bluetooth kekinian lainnya, Anker SoundCore Select juga dirancang tangguh serta tahan air dengan sertifikat IPX5. Cocok untuk poolparty atau menyemarakkan liburan Anda di pantai. Body-nya solid dan kokoh berbalut rubberyang nyaman dalam genggaman.

6. Ultimate Ears Wonderboom 2

Selain merupakan speaker Bluetooth dengan suara bass terbaik, Ultimate Ears Wonderboom 2 sangat pas untuk kebutuhan di luar ruangan. Audiens tetap dapat menikmati suara yang kencang dan bebas distorsi dari speaker, walaupun keadaan di sekitar ramai.
Untuk durasi playtime mencapai 13 jam, yang 30% lebih lama daripada generasi terdahulunya.

Ultimate Ears Wonderboom 2

Pabrikan perangkat ini tampaknya telah memikirkan berbagai resiko penggunaan speaker secara outdoor. Pasalnya Ultimate Ears Wonderboom 2 tak hanya mengusung teknologi tahan air, namun dapat bertahan di kedalaman 1 meter hingga setengah jam. Produk ini juga tahan banting sampai ketinggian 1½ meter.

7. Vivan VS12

Vivan VS12 hadir dengan mengusung fitur TWS (True Wireless Stereo) yang dapat menghubungkan sebuah smartphone dengan 2 speaker dalam waktu bersamaan. Hasilnya adalah suara stereo yang detail sehingga sangat nyaman untuk menonton film seperti berada di gedung bioskop.

Vivan

Output suara yang keluar dari keseluruhan body Vivan VS12 dijamin jernih, dan akurat hingga memenuhi setiap sudut ruangan. Ini karena desainnya yang membulat dengan lubang speaker di seluruh body atau 360 derajat.

Produk ini juga mengusung fitur waterproof IPX6, sementara durasi playtime-nya mencapai 8 jam.

Dari rekomendasi speaker bluetooth terbaik di atas, mana yang menjadi incaran Anda? Semoga bermanfaat.

Berita Terkait

Hore! Google Translate Tambah 24 Bahasa Baru
Tok! Apple Hentikan Produksi iPod setelah 20 Tahun
DJI Mini Pro 3 Dibanderol Mulai Rp12,1 Juta
Google Pixel Watch Dikabarkan Akan Dikenalkan Pekan Ini

Berita Lainnya

  1. Solopos Hari Ini: Listrik Bersubsidi Tak Naik
  2. Bagaimana Cara Berjualan di CFD Solo?
  3. Disdikbud-TACB Sukoharjo Kaji 5 Objek Diduga Cagar Budaya, Ini Listnya
  4. Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (21/5/2022): Filmnya Keren-keren Hlo

Berita Terbaru Lainnya

Cara Atasi TikTok Eror

Cara Atasi TikTok Eror

Tekno | 1 day ago
Spotify Bakal Fasilitasi Musisi yang Jualan NFT
Google Ajukan Pailit di Rusia

Google Ajukan Pailit di Rusia

Tekno | 1 day ago
Teknologi Terus Berkembang, IT Governance Wajib Dioptimalkan
WhatsApp Siapkan Fitur Keluar dari Grup Tanpa Diketahui
Huawei Mate Xs 2 untuk Pasar Eropa Dibanderol Rp30,9 Juta
Cara Atasi Sinyal di Ponsel Android Hilang
Tianyi No.1 2022, Ponsel Asal China yang Diklaim Tak Bisa Diretas
Harga Baru Poco M3 Pro 5G, Mulai Rp2,5 Jutaan.
Mudah dan Praktis, Ini Cara Bikin Akun TikTok