Tekno

Simak Daftar Harga HP Vivo Terbaru dan Terlengkap Tahun 2022

Penulis: Media Digital
Tanggal: 23 Januari 2022 - 14:57 WIB
Vivo Y15s - Istimewa

JOGJA - Berasal dari Tiongkok, Vivo adalah salah satu smartphone yang kini digandrungi oleh semua kalangan masyarakat. Pertama kali dirilis pada tahun 2009, kini Vivo sudah meluncurkan berbagai model smartphone. Vivo terkenal dengan keunggulannya di kamera dan kualitasnya yang tak kalah canggih dengan smartphone mahal lainnya, namun bisa dimiliki dengan harga yang sangat terjangkau. Tak heran jika semua kalangan masyarakat, terutama anak muda menggandrungi smartphone yang berasal dari Tiongkok tersebut.

Selalu hadir dengan inovasi teknologi terkini dan segi performa yang memadai, Vivo selalu menghadirkan model smartphone terbaru yang bisa menunjang kebutuhan digital anda sehari-hari. Tentunya anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan sebuah smartphone yang berkualitas seperti Vivo. Di tahun 2022 ini, Vivo juga sudah menghadirkan berbagai model smartphone terbaru yang bisa anda miliki.

Berikut ini adalah daftar hp Vivo terbaru 2022 dan spesifikasinya. Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

  1. Vivo Y15s

Pada tahun 2015, Vivo pernah meluncurkan model smartphone Vivo Y15. Kini, Vivo meluncurkan kembali Vivo Y15s sebagai penerusnya. Dilengkapi dengan baterai 5000mAh, smartphone ini bisa bertahan anda gunakan sepanjang hari tanpa takut baterai yang cepat berkurang. Selain itu, Vivo Y15s dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 13MP + 2MP, tentunya dengan resolusi sebesar ini Vivo Y15s sangat cukup untuk menunjang kebutuhan berfoto anda. Vivo Y15s bisa anda dapatkan dengan harga 1,8 juta saja.

  1. Vivo Y21

Vivo Y21 dilengkapi dengan chipset Mediatek Helio P35 dan RAM sebesar 4GB juga memori internal sebesar 64GB. Ukuran RAM sebesar ini sudah sangat cukup untuk sebuah smartphone, ditambah lagi dengan anda yang bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau. Vivo Y21 ini bisa anda dapatkan dengan harga 2 jutaan saja. Cukup murah untuk spesifikasinya yang sangat oke.

  1. Vivo Y33s

Vivo Y33s ini sangat unggul di penampilan dan desain pada smartphone nya. Memiliki desain yang cantik, matte dan elegan membuat anda akan tertarik untuk memilikinya. Selain memiliki kelebihan pada desainnya, segi performanya juga tidak kalah oke. Dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh dan kamera utama 50MP akan menjadi keunggulan tambahan pada Vivo Y33s. Anda bisa memilikinya dengan harga 3,3 juta saja.

  1. Vivo V23e

Vivo V23e ini memiliki keunggulan pada performanya untuk anda yang hobi bermain game. Dibekali dengan chipset MediaTek Helio G96 tentunya akan menjadi salah satu kelebihan pada smartphone yang satu ini. Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4050mAh dan teknologi fast charging, akan menjadi kelebihan tambahan yang bisa anda dapatkan dalam satu smartphone dengan harga yang terjangkau. Anda bisa puas bermain game seharian sesuka anda. Vivo V23e bisa anda dapatkan dengan harga 4,3 jutaan saja.

  1. Vivo V21

Vivo V21 ini dilengkapi dengan layar AMOLED 6.4 inci dan juga memiliki teknologi fingerprint atau sensor sidik jari. Dengan desain layar yang luas dan lebar, Vivo V21 terlihat sangat menarik dan memiliki kualitas layar yang tak kalah bagus dengan smartphone yang termahal. Vivo V21 juga dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 64MP wide, 8MP ultrawide dan 2MP macro. Tak heran jika Vivo V21 juga ada kelebihan pada hasil pengambilan foto dengan resolusi yang tak tanggung-tanggung tingginya. Anda bisa mendapatkan Vivo V21 dengan harga 4,3 jutaan.

  1. Vivo V21 5G

Smartphone dari Vivo yang satu ini juara dalam soal desain pada smartphonenya. Vivo V21 5G memiliki desain yang ciamik dan cantik sekali. Bentuknya yang ramping dan tipis dengan ketebalan hanya 7.29 mm, yang kabarnya Vivo V21 5G ini menjadi ponsel 5G paling tipis di dunia. Dilengkapi dengan layar AMOLED 6.44 inci akan mempercantik smartphone ini dan tentunya akan sangat mewah jika berada di genggaman tangan anda. Anda bisa dapatkan Vivo V21 5G dengan harga 5,7 jutaan saja.

  1. Vivo X60

Dibekali dengan layar AMOLED sebesar 6.56 inci dan juga chipset yang ciamik yaitu Qualcomm Snapdragon 870 menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh smartphone Vivo X60. Dibekali dengan kamera belakang beresolusi 48 MP wide, 13 MP telephoto dan resolusi tinggi yang menarik untuk dimiliki terutama untuk anda yang hobi sekali menangkap foto. Vivo X60 harganya hanya 7,8 jutaan saja.

  1. Vivo X60 Pro

Dilengkapi dengan layar AMOLED dengan teknologi penyesuaian kontras dan pencahayaan, sekalipun sedang berada panas-panasan di bawah teriknya sinar matahari. Sebagai perlindungan dan keamanan pada smartphone ini, Vivo X60 Pro dilengkapi dengan material Corning Gorilla Glass 6 pada smartphone ini. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk memilikinya? Anda bisa mendapatkan Vivo X60 Pro dengan harga 10 jutaan. Memang sedikit lebih mahal dibanding smartphone Vivo yang lain, namun Vivo X60 Pro ini dilengkapi dengan spesifikasi yang modern, canggih dan tentunya bagus serupa dengan smartphone mahal lainnya.

Itu dia beberapa smartphone terbaru di 2022 dari merk Vivo. Anda tertarik untuk memilikinya? Segera dapatkan dengan harga yang terjangkau di Blibli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

POCO Bakal Memperluas Jenis Produk dengan Meluncurkan Tablet
Keringkan Hape iPhone dan Samsung Pakai Beras Cuma Mitos! Ini yang Benar
Samsung Luncurkan Cincin Kesehatan Canggih di MWC
Samsung Galaxy S24 Series, Ponsel Berteknologi AI Mudahkan Content Creator dan Pekerja

Video Terbaru

Berita Lainnya

  1. 26 Pelaku Prostitusi Ditangkap Polres Klaten saat Operasi Pekat Candi 2024
  2. Menilik Kesuksesan Kaliwedi Sragen Kembangkan Agrowisata hingga Waterboom
  3. BPJPH Bersama Industri dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion
  4. MWA UNS Solo Bentuk Panitia Pemilihan Rektor Periode 2024-2029, Ini Susunannya

Berita Terbaru Lainnya

Selama Ramadan, Trafik Layanan Data Indosat Diprediksi Meningkat 14 Persen
Xiaomi 14 Pakai Lensa Leica Resmi Masuk Indonesia, Cek Harganya
Xiaomi Perkenalkan Jam Tangan Pinta Terbaru, Intip Spesifikasinya
5 Ponsel dengan Harga di Bawah Rp5 jutaan untuk Lebaran
Vietnam Berpotensi Jadi Naga di Bidang Kecerdasan Buatan
Waspada! Aksi Penipuan Melalui Pembajakan SIM Ponsel Mulai Marak Lagi
Perjalanan Jauh Menggunakan Motor, Ini Rekomendasinya
Xiaomi Buds 5 Siap Dirilis, Sudah Kantongi Sertifikasi
Huawei Luncurkan MateBook Baru, Dibanderol Hampir Rp9 Juta
J-na, Penyiar Berita Bertenaga AI yang Debut di YouTube Jeju Weekly Korea Selatan