Tekno

Semangat Tanpa Batas, Cara IndiHome Ajak Sebarkan Semangat Positif

Penulis: Media Digital
Tanggal: 25 Januari 2022 - 20:07 WIB
Melalui program IndiHome Charity, Telkom Regional IV Jateng DIY bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada berbagai lembaga, sekolah, organisasi masyarakat dan yayasan yang terkena dampak dari pandemi. - Istimewa

SEMARANGDilaksanakan sejak awal pandemi tahun 2020 di setiap kuartalnya, program IndiHome Charity menjadi bentuk komitmen IndiHome sebagai #InternetnyaIndonesia dalam mendukung masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Melalui program IndiHome Charity, Telkom Regional IV Jateng DIY bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada berbagai lembaga, sekolah, organisasi masyarakat dan yayasan yang terkena dampak dari pandemi.

EVP Telkom Regional IV Jateng dan DIY Rijanto Utomo mengungkapkan bahwa di samping aspek bisnis, IndiHome sebagai layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) juga akan berfokus kepada aspek sosial untuk mendukung masyarakat dan menyebarkan semangat positif di masa pandemi Covid-19 ini. Selain itu, IndiHome sebagai layanan internet yang juga menjadi bagian dari BUMN akan terus menanamkan nilai-nilai kebaikan dan saling bahu-membahu bersama masyarakat dalam menghadapi tantangan pandemi.

Program IndiHome Charity bertajuk “Semangat Tanpa Batas” Seperti yang sudah berjalan sebelumnya, proses distribusi charity diserahkan secara langsung melalui lembaga,organisasi masyarakat, sekolah, serta yayasan yang sudah ditentukan. Telkom Regional IV Jawa Tengah dan DIY mengalokasikan bantuan berupa 1000 sembako untuk Yayasan Wisma Kasih Bunda milik Anne Avantie, serta bantuan sebesar  Rp60 juta kepada enam kelompok sosial. Kelompok sosial tersebut diantaranya adalah, Panti Asuhan Yatim Pay Melati, Pondok Tahfidz Kholbu Qurán, Masjid At Taqwa, Graha Permata Batursari, Yayasan Manba’ul Qur’an al Haromain, dan Panti Asuhan Disabilitas Bina Siwi.

“Sebagai #InternetnyaIndonesia, IndiHome bertujuan untuk mengimplementasikan misi 3C kepada masyarakat. Yang pertama adalah Connectivity, dengan melakukan pemerataan akses digital yang telah hadir di 96,5% kabupaten dan kota di Indonesia. Aspek kedua adalah Creativity, di mana IndiHome mendukung kreativitas dan produktivitas anak negeri melalui beragam kegiatan menarik yang rutin diselenggarakan setiap bulannya. Dan yang terakhir adalah Charity, di mana IndiHome selalu mengedepankan nilai kemanusiaan sebagai bagian dari Corporate Social  Responsibility.” ujar EVP Telkom Regional IV Jateng dan DIY Rijanto Utomo.

Komitmen IndiHome melalui misi 3C terbaiknya diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi untuk tetap produktif dan kreatif, serta mampu menanggulangi dampak dari pandemisecara bersama-sama melalui akses digital yang merata. Selain itu, dengan hadirnya IndiHome di seluruh wilayah negeri, masyarakat diharapkan dapat beraktivitas tanpa batas dan memenuhi kebutuhan digitalnya bersama koneksi internet cepat dari IndiHome.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

Jogja Tech Recruiter Workshop, Mempersiapkan Generasi Baru Perekrut Teknologi
Gibran Sediakan Internet Gratis di Rumah Dinasnya untuk warga, Cek Waktu Operasionalnya
Percepatan dan Pemerataan Internet Bakal Dibikin Beriringan
Tingkatkan Jaringan Internet, Pemkab Jayapura Bakal Bangun 40 BTS

Video Terbaru

Berita Lainnya

  1. Berbagi Kebahagiaan, Tuntas Subagyo Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Sukoharjo
  2. Kabar Gembira Persis Solo, Irfan Jauhari Merumput Lagi setelah Absen Semusim
  3. Menang Pilpres, 9 Parpol Koalisi Indonesia Maju di Klaten Bertemu Bahas Pilkada
  4. Bawaslu: Jokowi Tak Langgar Netralitas Meski Bagi-bagi Bansos Jelang Pilpres

Berita Terbaru Lainnya

Selama Ramadan, Trafik Layanan Data Indosat Diprediksi Meningkat 14 Persen
Xiaomi 14 Pakai Lensa Leica Resmi Masuk Indonesia, Cek Harganya
Xiaomi Perkenalkan Jam Tangan Pinta Terbaru, Intip Spesifikasinya
5 Ponsel dengan Harga di Bawah Rp5 jutaan untuk Lebaran
Vietnam Berpotensi Jadi Naga di Bidang Kecerdasan Buatan
Waspada! Aksi Penipuan Melalui Pembajakan SIM Ponsel Mulai Marak Lagi
Perjalanan Jauh Menggunakan Motor, Ini Rekomendasinya
Xiaomi Buds 5 Siap Dirilis, Sudah Kantongi Sertifikasi
Huawei Luncurkan MateBook Baru, Dibanderol Hampir Rp9 Juta
J-na, Penyiar Berita Bertenaga AI yang Debut di YouTube Jeju Weekly Korea Selatan