Advertisement

Suka Pantai? Ini Rekomendasi Wisata Pantai untuk Anda

Krizia Putri Kinanti
Jum'at, 04 Januari 2019 - 08:35 WIB
Maya Herawati
Suka Pantai? Ini Rekomendasi Wisata Pantai untuk Anda Pantai Pink di NTT - Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Masih belum move-on dengan libur panjang ini dan sudah bersiap lagi merencanakan liburan 2019? eonline.com merangkum 10 destinasi pantai terbaik di dunia yang cocok untuk liburan Anda tahun ini.

1. Pantai Pink, Taman Nasional Komodo, Indonesia

Advertisement

Salah satu dari tujuh pantai merah muda di dunia, terletak di Taman Nasional Komodo Indonesia, tempat ini menawarkan keindahan alam yang menakjubkan sehingga menambah pengalaman liburan anda.

2. Palawan, Filipina

Ingin tahu surga yang nyata? Tempatnya adalah di Palawan. Dengan laguna yang indah dan pantai dengan pasir putih di setiap sisi jelas menjadi salah satu destinasi yang harus anda kunjungi.

(Palawan/thephilippines.com)

3. Maalifushi, Maldives

Salah satu lokasi yang paling eksklusif di Samudera Hindia yang menawarkan pemandangan laut yang tak tertandingi saat matahari terbit dan tenggelam, ditambah dengan perairan biru yang memanjakan.

4. Pulau Gaya, Malaysia

Dengan hutan hujan berusia 130 tahun di satu sisi dan pantai-pantai indah di sisi lain, menjadi alasan mengapa Pulau Gaya dengan cepat menjadi tujuan wisata para pelancong.

5. Pantai Mui Ne, Vietnam

Hamparan pantai indah di Vietnam ini memiliki semua keindahan yang anda butuhkan, mulai dari tempat peristirahat yang bagus hinggak olahraga yang mengasyikkan ditemani dengan pemandangan yang menakjubkan

6. Koh Rong, Kamboja

Dengan lebih dari 40 kilometer pantai putih yang masih asli, anda akan mengalami liburan yang menyenangkan jauh dari kebisingan.

7. Pantai Ngapali, Myanmar

Salah satu tujuan pantai yang utama di Myanmar, Pantai Ngapali adalah tempat sempurna yang belum dirusak oleh turis dan pembangunan yang berlebihan.

8. Hikkaduwa, Sri Lanka

Terletak di barat daya Sri Lanka, Pantai Hikkaduwa menawarkan matahari terbenam yang indah dan merupakan rumah bagi suaka karang, taman nasional dan margasatwa laut yang mengagumkan

9. Pantai Fusaki, Okinawa

Ada alasan mengapa Okinawa secara konsisten menempati urutan teratas dalam daftar perjalana, pemandangan yang mempesona dan spot foto yang indah membuat tempat ini semakin menarik bagi pelancong.

10. Pantai Railay, Thailand

Dikelilingi oleh tebing batu kapur yang luar biasa, Pantai Railay telah lama dikenal sebagai tujuan liburan, karena anda akan disuguhkan dengan ketenangan dan kebahagiaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia/eonline

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Simak Jadwal Pekan Suci 2024 Gereja Katolik di Jogja

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Perawatan dan Pengobatan Penyakit Kronis Pada Lansia

Lifestyle
| Kamis, 28 Maret 2024, 08:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement