Advertisement

Ayam Nanking Siap Manjakan Lidah Tamu Crystal Lotus

Bernadheta Dian Saraswati
Kamis, 10 Januari 2019 - 20:17 WIB
Nina Atmasari
Ayam Nanking Siap Manjakan Lidah Tamu Crystal Lotus Crystal Lotus Jogja menawarkan menu baru berupa Ayam Nanking. - Ist/ Crystal Lotus Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Mengawali 2019, Crystal Lotus Jogja kembali menghadirkan menu promo yang siap menggoyang lidah para penggemarnya. Menu promo yang hadir Januari–Februari ini ditawarkan dalam tiga varian menu, yaitu Ayam Nanking, Sop Iga Ceria, dan Djanur Squash.

Noni Nugrahaningsih selaku General Manager Secretary & Public Relation Officer Crystal Lotus Hotel Jogja menjelaskan Ayam Nanking merupakan salah satu menu olahan Internasional yang terdiri daging ayam sebagai bahan dasarnya, dilapisi dengan udang cincang dan di goreng dengan tepung panir.

Advertisement

Sedangkan sausnya berupa saus gurih ala oriental dan disajikan dengan kacang polong, beserta nasi sebagai sumber karbohidratnya.

“Rasa ayamnya yang crispy dan lembut, ditambah dengan sausnya yang super gurih membuat menu ini sangat pas di lidah para penggemar masakan Chinesse," ungkap Noni dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (10/1/2019).

Menu selanjutnya ialah Sop Iga Ceria. Selain kandungan protein, zat besi, serta kalsium yang terdapat pada iga sapi, kuah sop yang kaya akan rempah dan hangat sangat pas untuk dikonsumsi di musim penghujan seperti saat ini.
Iga yang disajikan telah melalui proses presto selama kurang lebih 45 menit sehingga menghasilkan daging iga yang empuk.

Sedangkan minuman yang dipromokan bulan Januari-Februari ini diberi nama Djanur Squash. Djanur Squash ini terdiri dari sirup strawberry, orange extract, dan juga soda lemonide. Sensasi rasa segar, asam, serta manis dari sirup stowberi dan jeruk ditambah dengan soda, menyatu dalam minuman yang berwarna merah muda bercampur dengan kuning semakin membuat siapa saja yang melihat ingin mencicipinya.

Bukan hanya nikmat dilidah, harga menu promo yang ditawarkan cukup terjangkau. Hanya Rp48.000,-nett untuk Ayam Nanking, Rp68.000,-nett untuk Sop Iga Ceria, dan Rp25.000,-nett untuk Djanur Squash, pengunjung sudah bisa mencicipi menu tersebut yang tentunya bisa dinikmati sebagai santap makan siang maupun santap malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Buka Puasa untuk wilayah Jogja dan Sekitarnya Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Makna dan Sejarah Telur Paskah, Simbol Kebangkitan Yesus Kristus

Lifestyle
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement