Advertisement

Sambut Imlek, Santika Premiere Jogja Tawarkan Makan Malam Spesial

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 18 Januari 2019 - 17:17 WIB
Nina Atmasari
Sambut Imlek, Santika Premiere Jogja Tawarkan Makan Malam Spesial Sajian bebek peking yang ditawarkan Hotel Santika Premiere Jogja menyambut Tahun Baru Imlek, Rabu (16/1/2019). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.co, JOGJA-Menyambut Tahun Baru Imlek 2019, Hotel Santika Premiere Jogja menyajikan makan malam istimewa dengan menu spesial bebek peking dengan buffet style pada 4 Februari 2019.

Executive Chef Hotel Santika Premiere Jogja Totok Siswantoko mengatakan, bebek peking yang digunakan untuk sajian ini sengaja didatangkan dari Malaysia karena memiliki kualitas yang bagus. Berat bebek yang digunakan juga harus diperhatikan.

Advertisement

"Bebeknya paling enggak punya berat 2,5 kg atau lebih," ujar dia ketika ditemui di Hotel Santika Premiere Jogja, Jogja, Rabu (16/1/2019).

Ia mengatakan, selain bebek peking, masih banyak sajian istimewa yang ditawarkan. Sajian itu misalnya yee sang yang menjadi ciri khas saat Imlek.

Selain itu, untuk makanan pembuka, Santika Premiere akan menyajikan mandarin fruit salad, chicken charsiew, fried vegetables spring roll, lembhongkien, dan salar bar & dressing.

Untuk sajian sup, ada dua pilihan yakni west lake (thick) dan rainbow seafood (clear). Makanan utama terdiri dari dua jenis makanan yakni ala Tiongkok dan internasional. Untuk sajian ala Tiongkok ada pilihan beef black pepper sauce, steamed fish tiu ciu, chicken kung pao, ca lo hooon, i fu mie chicken, dan hongkong fried rice.

Sementara, untuk sajian internasional terdapat beberapa menu yakni seafood ragout, roasted chicken musroom sauce, vegetable medley, lyonaise poptato, farfalle nopolitan, dan butter rice. "Untuk menu carving, kami ada sajian istimewa bebek peking dan cantonese chicken," ujar dia.

Para tamu juga akan dimanjakan dengan live show steam dim sum, show case rainbow onde-onde dan hoisin chicken pie. Ada juga live cooking two burners untuk sajian hainan chicken rice dan mongolian barbeque.

Untuk sajian penutup tersedia pilihan irisan buah segar, jeruk mandarin, kue kranjang, kue ku, singkong ala Thai, assorted pudding, fruit tartlet, mini french pastry, es campur, dan wedang ronde.

Ia mengatakan, untuk bisa menikmati semua itu, para tamu hanya perlu membayar Rp150.000 nett per orang. Makan malam ini bisa dinikmati di Pandansari Restaurant pada 4 Februari 2019, pukul 18.00-22.00 WIB.

Wahyudi Purnomo, Assistent FB Manager Hotel Santika Premiere Jogja mengatakan, minat masyarakat terhadap menu spesial untuk Imlek sejauh ini sangat positif. Bahkan, banyak para tamu yang datang kembali setiap tahunnya.

"Untuk menu, kami memang menyajikan menu khas-nya Imlek di samping ada menu-menu lain. Sejauh ini permintaannya sangat baik,"
ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Minum Ramuan Jahe Cocok saat Puasa dan Kala Hujan

Lifestyle
| Jum'at, 29 Maret 2024, 03:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement