Advertisement

Meriahkan Imlek, Swiss-Belboutique Tawarkan Promo Makan Malam Sambil Nonton Barongsai

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 18 Januari 2019 - 21:57 WIB
Nina Atmasari
Meriahkan Imlek, Swiss-Belboutique Tawarkan Promo Makan Malam Sambil Nonton Barongsai Menu di Swiss-Belboutique Yogyakarta. - Ist/Swiss/Belboutique Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Menyambut Tahun Baru Imlek 2019, Swiss-Belboutique Yogyakarta menawarkan promo paket makan malam all you can eat dengan sajian menu buffet istimewa yang dapat dinikmati di Swiss-Cafe Restaurant, Senin (4/2/2019).

Ahmad Hadi Ashari, Executive Chef, Swiss-Belboutique Yogyakarta mengatakan, hanya dengan Rp199.000 nett/ pax tamu dapat menikmati beragam menu malam Tahun Baru Imlek yang dimeriahkan oleh atraksi barongsai mulai pukul 18.00. Selain itu, bagi tamu dengan jumlah sembilan orang akan mendapatkan potongan harga untuk satu orang, dine 9 pay 8.

Advertisement

Seperti tahun sebelumnya, Swiss-Belboutique Yogyakarta menyuguhkan chinese dishes seperti prosperity ye shung, peking duck, assorted noodles, dim sum, mandarin cake, dan menu lainnya. Pengunjung akan disambut dengan suasana dan dekorasi meriah Imlek yang diiringi musik instrumental yang khas.

Swiss-Cafe Restaurant yang terletak di area Lobby Swiss-Belboutique Yogyakarta merupakan tempat yang sesuai untuk menikmati makan besar bersama keluarga dan sahabat. Disiapkan pula dekoarasi pohon Ang Pao yang langsung dapat diambil oleh tamu, dan jika beruntung akan mendapatkan voucher menarik.

“Semoga kemeriahan perayaan Imlek pada tahun ini dapat membawa kemakmuran dan kebahagiaan untuk kita semua,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Stres Memicu Sakit Punggung, Ini Penjelasannya

Lifestyle
| Jum'at, 19 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement