Advertisement

Di Portugal, Anda Bisa Piknik ke Kebun Anggur dan Menginap dalam Tong

newswire
Kamis, 14 Maret 2019 - 08:37 WIB
Maya Herawati
Di Portugal, Anda Bisa Piknik ke Kebun Anggur dan Menginap dalam Tong Penginapan berbentuk tong di Portugal - ist/newscom

Advertisement

Harianjogja.com, LISBON—Tong-tong besar dari kayu yang biasanya dimanfaatkan untuk menyimpan perasan anggur. Di sebuah kebun anggur di Portugal, terinspirasi dari anggur yang identik dengan tong kayu, dibangunlah sebuah penginapan dengan kamar-kamar berbentuk tong kayu raksasa.  

Diberi nama Quinta da Pacheca, penginapan berbentuk tong anggur tersebut terletak di Douro, Portugal. Di sana, tamu dapat tidur di dalam tong dengan pemandangan kebun anggur yang super luas.

Advertisement

Pemilik properti, Laulo Pereira dan Maria do Céu Gonçalves, mengatakan bahwa mereka berupaya meyediakan akomodasi untuk menghargai lingkungan yang indah bagi para wisatawan.

"Quinta da Pacheca membuat tong-tong anggur sebagai proyek arsitektur yang berani dan memperkuat keaslian pariwisata anggur yang telah ditawarkan. Dalam suasana romantis yang indah, kamar-kamar tong anggur ini akan memberikan pengunjung pengalaman unik di Douro," tulis situs resmi penginapan tersebut.

Setiap suite berukuran 30 meter mencakup lemari pakaian dan kamar mandi dengan bilik shower, tempat tidur bundar, jendela atap, dan teras pribadi. Kamar juga memiliki AC dan dilengkapi dengan Wi-Fi dengan jamian setiap inci kamar yang benar-benar Instagrammable.

Lokasi tersebut juga memiliki restoran sendiri di mana para tamu dapat menikmati buah anggur, serta produk-produk lokal lainnya seperti selai dan minyak zaitun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cuaca DIY Hari Ini Jumat 19 April 2024: Jogja, Sleman dan Gunungkidul Hujan Lebat Disertai Petir

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Ini Dia 20 Negara dengan Udara Paling Tercemar di Dunia, Indonesia Salah Satunya

Lifestyle
| Kamis, 18 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement