Advertisement

Egha Latoya Bakal Ramaikan Symphony Orchestra di Gumuk Pasir

Sunartono
Rabu, 25 September 2019 - 06:07 WIB
Sunartono
Egha Latoya Bakal Ramaikan Symphony Orchestra di Gumuk Pasir Egha Latoya. - Instagram @eghadelatoya.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Penyanyi yang dibesarkan Republik Cinta Management, Egha Latoya dijadwalkan akan meramaikan Symphony Orchestra yang berlangsung di Gumur Pasir Barchan, Pantai Parangtritis, Bantul, pada Jumat (27/9/2019). Event yang dihelat Dinas Pariwisata Bantul ini bertepatan dengan Hari Pariwisata ini ditambah dengan berbagai acara untuk meramaikan Gumuk pasir Barchan.

Direktur Pertunjukan Symphony Orchestra dari Mita-Mita Mandiri Angga Rinda Tama menjelaskan event itu merupakan rangkaian dari Jogja Tourism Festival (JTF) 2019. Selain orchestra, juga akan dihelat beberapa acara, mulai dari penampilan tari tradisional, lomba fotografi, aneka kuliner tradisional hingga sandboarding. Dalam Symphony Orchestra akan menampilkan artis Egha Latoya untuk menghibur pengunjung.

Advertisement

"Dalam acara ini akan menampilkan musik orchestra dengan bintang tamu Egha Layota dari Republik Cinta Management," terang dia dalam rilisnya, Selasa (24/9/2019). 

Penanggungjawab Event dari Mita-Mita Mandiri Fandy Romadhanny menambahkan acara itu dikemas dengan berbagai pertunjukan spektakuler untuk menghibur pengunjung. Event itu akan dimulai pada Jumat (27/9/2019) petang yang bisa dinikmati masyarakat umum.

Ia berharap, kegiatan itu bisa mempromosikan sejumlah wisata di Bantul, seperti Gumuk Pasir yang tergolong langka. Di mana gumur pasir di Bantul merupakan salah satu dari dua gumuk pasir di dunia yang salah satunya berada di Meksiko. Karena banyak potensi wisata di Bantul yang sudah layak dipromosikan di skala dunia. Kegiatan itu sekaligus bersamaan dengan Hari Pariwisata.

“Sehingga acara-acara seperti ini bisa menjadi ajang promosi. Kabupaten Bantul memiliki banyak potensi wisata yang perlu dipromosikan,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Minum Ramuan Jahe Cocok saat Puasa dan Kala Hujan

Lifestyle
| Jum'at, 29 Maret 2024, 03:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement