Advertisement

Bosteak Hadirkan Steak Rasa Internasional dengan Harga Lokal

Media Digital
Sabtu, 01 Februari 2020 - 12:17 WIB
Nina Atmasari
Bosteak Hadirkan Steak Rasa Internasional dengan Harga Lokal Bosteak

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Angka kenaikan konsumsi daging di Indonesia terus meningkat. Naiknya tingkat konsumsi daging di Indonesia didukung karena kesadaran masyarakat akan manfaat mengonsumsi daging terutama daging sapi.

Namun tidak banyak produsen yang memanfaatkan bahan baku ini menjadi makanan siap saji dengan segenap kebaikkan protein yang bisa didapat.

Advertisement

Berawal dari inilah Bosteak Founder Yuria Ekalitani dan co-foundernya dokter Fajar Wahyu Pribadi mengambil peluang untuk memproduksi steak berbahan daging sapi, ayam, dan juga ikan.

Protein adalah asupan yang berguna untuk perkembangan otak. Langkah yg ditempuh Bosteak yakni meracik daging steak dengan rempah- rempah asli Indonesia berkualitas serta memasaknya dengan menggunakan olive oil agar pelanggan dapat merasakan steak dengan cita rasa yang otentik. Namun tidak berat dan sehat karena semua produk Bosteak tidak mengandung MSG.

Bosteak juga melebarkan sayapnya dengan sistem kemitraan. Pada 29 Januari 2020, Bosteak membuka cabang Bosteak Quick Bar di Taste Food Studio Lantai 3 Malioboro Mall, Yogyakarta.

Mitra Bosteak di cabang Malioboro Mall adalah Fransisca, pengusaha yang kini tinggal di Prancis.

Untuk steak, Bosteak Quick Bar menampilkan steak cepat saji dengan menu andalannya yaitu Teppan Steak. Disajikan dengan nasi gurih dan topping sayuran segar serta daging yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Ada sirloin, salmon juga ayam. Bagi pencinta sapi wagyu yang empuk juga disediakan Wagyu Teppan dengan Australia Wagyu Marble 9+. Steak teppan dibandrol dengan harga mulai dari Rp45.000 per paket.

Untuk pencinta steak tanpa nasi, Bosteak Quick Bar juga menyediakan steak reguler berupa chicken steak, sirloin steak dan meat 2 meat yang merupakan steak khas Bosteak.

"Anda bisa memilih menu dengan menggunakan mashed potato, french fries atau wedges. Juga saus seperti mushrooms, bbq, blackpepper juga saus keju. Tingkat kematangan juga bisa anda pesan mulai dari rare, medium rare, medium, medium well hingga well done. Harga steak reguler ini dibandrol mulai dari Rp35.000 per porsi," kata Yuria Ekalitani, melalui rilis, Sabtu (1/2/2020).

Tidak hanya hidangan yang nikmat nan sehat yang bisa dijumpai di sini. Senyum sapa para kokinya yang ramah juga menjadi kesan tersendiri bagi siapapun yang mengunjungi Bosteak. Sebab mereka punya tag line Pelanggan bagaikan Saudara.

Tempat di kawasan tenant Bosteak Quick Bar di Malioboro Mall pun terasa nyaman. Pelanggan disuguhi pemandangan Jln Mataram serta dimanjakan dengan penampilan live music. Jadi makan enak dan sehat, suasana nyaman dan hati akan terasa senang tanpa perlu merogoh kocek yang banyak. "Ibaratnya steak rasa internasional, harga lokal," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Buka Puasa untuk wilayah Jogja dan Sekitarnya Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Makna dan Sejarah Telur Paskah, Simbol Kebangkitan Yesus Kristus

Lifestyle
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement