Advertisement

Akhir Pekan Meriah dengan Makan Malam Sepuasnya di Harper Mangkubumi

Media Digital
Sabtu, 15 Februari 2020 - 14:37 WIB
Nina Atmasari
Akhir Pekan Meriah dengan Makan Malam Sepuasnya di Harper Mangkubumi Menu di Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta. - Ist/Dok Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta yang merupakan hotel berbintang 4 di Jalan Mangkubumi No 52 Jogja, kembali memanjakan tamu-tamunya dengan mengadakan promo.

Promo kali ini berupa BBQ Wekeend Buffet Dinner All You Can Eat setiap hari Jumat dan Sabtu hanya dengan harga Rp100,000,- net per pax yang bisa dinikmati dari pukul 18.00 – 21.00 WIB.

Advertisement

Para tamu akan dimanjakan dengan berbagai sajian menu berupa Stall dan Live Cooking seperti Stall Grill Striploin, Short plate, Chicken, Beef Rib, Corn, Sausage Chicken, hingga Sausage Beef. Selain itu terdapat juga sajian berupa Martabak Rustik, Teppanyaki, Pasta Corner, Sandwich, Mini Burger & Mini Hot dog, Waffle & Pancake, Cotton Candy / Pop Corn dan menu carving untuk Roasted Beef / Chicken.

Dengan nuansa Rustik Bistro & Bar yang mengangkat unsur-unsur alam seperti kayu dan batu, makan malam saat akhir pekan akan terasa sangat nyaman ditambah lagi dengan 50 macam menu makanan tradisional dan western yang ditawarkan, walaupun tidak meninggalkan esensi kemewahan di dalamnya.

Wawan Eza Sukmawan selaku General Manager Harper Mangkubumi Yogyakarta mengatakan adanya live cooking oleh para chef juga disuguhkan dalam konsep menu kali ini agar suasana lebih hidup dan dapat dijadikan hiburan tersendiri bagi para tamu yang datang.

“Promo ini sangat sayang jika dilewatkan, pilihan yang tepat untuk menyambut akhir pekan yang berkesan dan penuh kegembiraan serta bisa menjadi salah satu wadah untuk berkumpul bersama keluarga atau pun teman saat akhir pekan,” ujar Wawan, dalam rilisnya, Sabtu (15/2/2020).

Selain BBQ Weekend Buffet Dinner All You Can Eat, Harper Mangkubumi juga masih mempunyai promo Valentine BBQ Weekend Buffet Dinner yang dapat dinikmati saat hari Valentine tanggal 14 February 2020 dengan harga Rp100,000,- net per pax dari pukul 18.00 – 21.00 WIB yang akan menyajikan berbagai menu spesial Valentine serta diramaikan dengan berbagai macam doorprize dan live music.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada 2024, KPU Kulonprogo Butuh Minimal 10 Orang PPK Tiap Kapanewon

Kulonprogo
| Rabu, 24 April 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Tingkat Kolesterol Bisa Diturunkan dengan Beberapa Suplemen

Lifestyle
| Selasa, 23 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement