Advertisement

Rayakan Ulang Tahun ke-4, GAIA Cosmo Hotel Perkuat Solidaritas

Media Digital
Jum'at, 26 Juni 2020 - 17:27 WIB
Nina Atmasari
Rayakan Ulang Tahun ke-4, GAIA Cosmo Hotel Perkuat Solidaritas Perayaan ulang tahun GAIA Cosmo Hotel, Kamis (25/6/2020). - Ist/ GAIA Cosmo Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Tahun ini, tepatnya pada Kamis (25/6/2020), GAIA Cosmo Hotel mencapai usia yang ke-4 tahun. Dalam menyambut perayaan ulang tahunnya yang ke-4, “We Make Us Stronger” menjadi tema dalam anniversary hotel kali ini.

Marketing Communication, Fathiyyah Fairuz mengungkapkan pesan yang ingin disampaikan yaitu kesatuan dan kebersamaan, di mana setiap karyawan turut berperan dan berkontribusi dalam membentuk masa depan yang lebih baik.

Advertisement

Baca juga: Tips Sehat dan Aman Traveling Selama New Normal

Di tengah keadaan yang tidak menentu saat ini, management tetap mengusahakan yang terbaik untuk seluruh pihak, terutama karyawan hotel. Minimnya pemasukan mengakibatkan beberapa hotel merumahkan karyawannya bahkan memutuskan hubungan kerja.

"Namun GAIA Cosmo Hotel tetap berusaha mempertahankan kegiatan operasional untuk terus berjalan sehingga para karyawan bisa tetap bekerja," katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja,com, Jumat (26/6/2020).

Dengan mempererat solidaritas, lanjutnya, setiap karyawan akan semakin kuat dalam mengadapi saat sulit ini karena menjalaninya bersama-sama. "Segala ujian dilewati bersama, seluruh karyawan bahu membahu untuk saling menguatkan," tegasnya.

Baca juga: Sambut New Normal, Destinasi Wisata di Sleman Tak Mau Tergesa-gesa

Perayaan anniversary ke-4 ini dirayakan secara sederhana dengan acara potong tumpeng dan doa bersama sebagai bentuk syukur atas hal-hal baik yang telah dicapai selama 4 tahun ini, sekaligus harapan untuk terus mengembangkan diri menjadi lebih baik ke depannya.

Selain itu, management juga turut membagikan sembako sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi terhadap karyawaan yang telah berperan besar dalam memajukan hotel.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan serta penawaran terbaru di GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta, dapat menghubungi +62 274 530 7777 atau melalui email ke [email protected].

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Cegah Diabetes, Makan Kue Kering Maksimal 4-5 Keping Sehari

Lifestyle
| Sabtu, 20 April 2024, 18:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement