Advertisement

Ada Grilled Barbeque Oxtails di Luxury Ramadhan The Atrium Hotel and Resort

Media Digital
Sabtu, 10 April 2021 - 05:37 WIB
Nina Atmasari
Ada Grilled Barbeque Oxtails di Luxury Ramadhan The Atrium Hotel and Resort Menu Luxury Ramadhan di The Atrium Hotel and Resort. - Ist/dok The Atrium Hotel and Resort

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Bulan Ramadan segera tiba. The Atrium Hotel and Resort hotel bintang 4 yang terletak di Jl. Kebon Agung Sendangadi Mraen Sleman menyiapkan satu paket buka puasa yang bisa dinikmati bersama keluarga, sahabat dan rekan kerja.

“Meski dengan kondisi yang berbeda karena adanya COVID-19, kami tetap siapkan paket buka puasa bertajuk Luxury Ramadhan. Penyajiannya family style agar menghindari kerumunan dan savety," ujar Restu Ema Nuraini Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort.

Advertisement

ia menyebutkan untuk menikmati paket buka puasa Luxury Ramadhan cukup membayar dewasa Rp120.000 nett dan anak-anak Rp50.000 nett tapi jika memesan 4 pax hanya membayar Rp399.000 nett saja. Program ini dilaksanakan mulai pukul 17.00 – 20.00 WIB di Lumbung Restaurant dengan minimal order H-2.

Baca juga: 5 Kegiatan Bareng Orang Tua Ini Bantu Si Kecil Jalani Puasa Secara Maksimal

Nugroho Wiji Ari Suseno Sous Chef The Atrium Hotel and Resort menambahkan akan ada berbagai menu antara lain aneka takjil yaitu gorengan, aneka bubur dan macam - macam es, fruit salad with yoghurt and cheese, soto daging, nasi kebuli, fried noodles, ayam goreng kalasan, telapia steam black bean sauce.

"Ada menu spesial grilled barbeque oxtails yaitu buntut sapi import dari New Zealand yang dimasak selama dua jam hingga empuk ditumis dengan aneka bumbu rempah bawang putih, bawang merah, kemiri, kunyit yang sudah dihaluskan lalu ditambahkan dengan sere,lengkuas, daun salam, daun jeruk lalu di-grilled menggunakan bbq sauce dan dihidangkan bersama mash potatoes dan sauted vegetable," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kronologi Bocah Hanyut Saat Bermain di Tepian Sungai Oyo

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Minum Ramuan Jahe Cocok saat Puasa dan Kala Hujan

Lifestyle
| Jum'at, 29 Maret 2024, 03:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement