Advertisement

Aveta Hotel Tawarkan Sensasi Buka Puasa di Tengah Suasana Malioboro

Media Digital
Senin, 19 April 2021 - 09:07 WIB
Nina Atmasari
Aveta Hotel Tawarkan Sensasi Buka Puasa di Tengah Suasana Malioboro Menu di Aveta Hotel Malioboro. - Ist/dok

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Buka puasa bersama dengan keluarga merupakan momentum yang ditunggu tunggu saat bulan suci Ramadan. Biasanya momen tersebut dimanfaatkan anggota keluarga untuk berkumpul dan mempererat tali silaturahmi.

Seakan tak ingin kehilangan momen yang hanya ada sebulan sekali dalam setahun ini, biasanya banyak keluarga yang memilih tempat tempat yang berkesan untuk berbuka puasa.

Advertisement

Karenanya, banyak hotel menawarkan paket murah buka puasa untuk keluarga. Hal itu dilakukan pula oleh hotel-hotel di Jogja. Namun, berbeda dengan hotel lainnya, paket buka bersama Aveta Hotel Malioboro menawarkan paket buka bersama di tengah tengah jantung Kota Jogja.

Baca juga: Ini Tips Puasa Sehat untuk Penderita Maag dan Makanan yang Harus Dihindari

Paket buka bersama ini bisa dinikmati di Sky lounge resto Aveta Hotel Malioboro setiap harinya dengan harga Rp99.900 nett. Tamu akan diberi sajian hidangan buffet menu Nusantara.

“Kami menyediakan masakan khas dari penjuru daerah di Indonesia mulai dari Sulawesi, Betawi, Sumatra, Sunda, Bali, Jawa hingga Kalimantan. Di sini tamu juga bisa melihat pemandangan Jalan Malioboro langsung dari atas sambil menikmati hidangan buka puasa," ungkap Azis Kurniawan, Marketing Communication Aveta Hotel Malioboro, dalam rilisnya, Minggu (18/4/2021).

Baca juga: Borobudur Highland Siap Jadi Alternatif Baru Pariwisata DIY Jateng

Aveta Hotel Malioboro juga tak lupa menerapkan protokol kesehatan untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19. Di antaranya, satu meja akan diisi maksimal dua orang dan antar meja akan diatur berjarak 1-2 meter.

“Bulan ramadan tahun ini tak jauh berbeda dengan tahun lalu karena masih tiba di masa pandemi. Kami tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Pangan di Bantul Pekan Ini: Beras Turun, Bawang Merah Melonjak

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Resep Jangan Ndeso Lombok Ijo Khas Gunungkidul yang Nikmat untuk Disantap

Lifestyle
| Senin, 22 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement