Advertisement

The Manohara Hotel Yogyakarta Hadirkan Beragam Promo Menarik

Media Digital
Sabtu, 24 April 2021 - 07:47 WIB
Nina Atmasari
The Manohara Hotel Yogyakarta Hadirkan Beragam Promo Menarik Menu di The Manohara Hotel Yogyakarta. - Ist/dok

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Pandemi Covid-19, tidak menyurutkan hotel untuk menawarkan sejumlah program terbarunya. Salah satunya The Manohara Hotel Yogyakarta. Hotel bintang 4 yang sudah mendapatkan verifikasi menerapkan protokol kesehatan CHSE (Clean, Health, Safety & Environmental Sustainability) ini siap menghadirkan berbagai promo menarik.

“Di pengujung bulan ini kami memiliki promo lengkap yang sayang untuk anda lewatkan, mulai dari promo Fook Yew Chinese Restaurant, Promo Halal Bihalal Package hingga Promo Room," kata Stevy Yola Marketing Communication The Manohara Hotel Yogyakarta, dalam rilisnya, Jumat (23/4/2021).

Advertisement

Untuk Food and Beverage, The Manohara Hotel Yogyakarta meluncurkan promo yang bertajuk From Szechuan To Yogyakarta.

“Kali ini agar lebih dekat dengan pecinta masakan Chinese di Jogja, kami memberikan beragam promo menarik khas citarasa Szechuan dengan harga terjangkau," tambahnya.

Di dalamnya, terdapat promo Tebus Murah Fook Yew dengan minimal transaksi Rp150.000 net, pengunjung dapat tebus murah chilled mango pudding with assorted fresh fruits and sago pearls seharga Rp19.999++.

Kemudian ada Sunday Dimsum setiap hari Minggu. Di promo ini, pengunjung dapat menikmati all menu dimsum seharga Rp19.999++ saja.

Promo terakhir adalah Fook Yew ada Noodles Day on Thursday, yakni khusus di hari Kamis, pecinta kuliner Fook Yew dapat menikmati semua jenis mie dengan harga Rp49.999++. Promo ini berlaku dari bulan April hingga Juni 2021

Food and Beverage Manager The Manohara Hotel Yogyakarta, Iryanto menambahkan dalam rangkaian promo Food and Beverage selanjutnya ada Halal Bihalal package. Promo ini dapat dinikmati pada tanggal 13-14 Mei 2021 mulai pukul 12.00-14.30 WIB.

Dalam promo ini ada harga spesial di Rp149.999net/pax dan ada promo khusus untuk komunitas minimal 10 pax mendapatkan harga Rp199.000net/pax. "Yang tak kalah menarik masih ada tambahan promo 10 free 1,” jelas Iryanto.

Stevy Yola menambahkan The Manohara Hotel Yogyakarta juga memiliki promo room #KangenJogja extention dengan harga mulai dari Rp650.000. Promo #KangenJogja extention menjadi spesial karena tamu bisa check out suka-suka.

"Kalau biasanya tamu harus check out sebelum jam 12.00 siang, melalui promo ini tamu bisa check out suka-suka hingga maksimal jam 18.00 WIB. Untuk tamu yang ingin mencoba promo ini, segera booking sebelum tanggal 31 Mei 2021," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Terungkap, Korsleting Freon AC Diduga Jadi Sebab Bus Terbakar di Ring Road Gamping

Sleman
| Kamis, 18 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Kiat Menjaga Kesehatan, Jaga Kualitas Waktu Tidur

Lifestyle
| Kamis, 18 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement