Advertisement

Halte Bus Unik dan Tidak Biasa di Jepang, Terinspirasi Cerita Cinderella

Lajeng Padmaratri
Senin, 15 Mei 2023 - 11:47 WIB
Lajeng Padmaratri
Halte Bus Unik dan Tidak Biasa di Jepang, Terinspirasi Cerita Cinderella Halte bus di Jepang berbentuk buah-buahan. - Japan Stripes

Advertisement

Harianjogja.com, TOKYO—Jika Anda berencana untuk pergi ke Jepang, kemungkinan transportasi umum menjadi pertimbangan untuk mengelilingi negara itu.

Di Negeri Sakura, ada banyak pilihan moda transportasi, dan beberapa pilihan itu sangat menggemaskan. Misalnya, kereta Shinkansen bertema Hello Kitty menggemaskan yang menghubungkan antara Shin-Osaka dan Hakata. Bukan hanya moda transportasi itu sendiri yang memiliki faktor unik, bahkan banyak perhentian menambahkan sedikit keseruan pada keseluruhan pengalaman transit.

Advertisement

Melansir Stripes, beberapa halte bus paling unik di Jepang dapat ditemukan di Prefektur Nagasaki dengan tema buah-buahan yang menyenangkan. Lebih dari selusin perhentian di sepanjang rute dari Konagai ke Isahaya berbentuk semangka, melon, stroberi, tomat, dan jeruk mandarin. Keragaman itu menambahkan unsur keceriaan dalam setiap perjalanan wisata Jepang.

Rupanya, inspirasi halte bus berbentuk buah ini berasal dari kereta labu Cinderella. Halte bus buah-buahan ini dirancang untuk Pameran Perjalanan Nagasaki yang diadakan pada tahun 1990 sebagai cara untuk menyambut pengunjung ke wilayah tersebut.

Dalam beberapa tahun terakhir, halte bus itu telah menjadi konten Instagram yang viral, dengan influencer dan wisatawan melakukan perjalanan untuk melihatnya dan menikmati beberapa peluang foto yang aneh dan unik.

Bahkan jika Anda tidak naik bus, halte bus tetap menyenangkan untuk dikunjungi saat berada di area tersebut. Jangan lewatkan pengalaman ini jika pergi ke Jepang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Buka Puasa untuk wilayah Jogja dan Sekitarnya Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Makna dan Sejarah Telur Paskah, Simbol Kebangkitan Yesus Kristus

Lifestyle
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement