Advertisement

Super Air Jet Luncurkan Rute Baru Bali-Solo untuk Liburan #DiIndonesiaAja

Media Digital
Jum'at, 26 Januari 2024 - 11:47 WIB
Mediani Dyah Natalia
Super Air Jet Luncurkan Rute Baru Bali-Solo untuk Liburan #DiIndonesiaAja Maskapai penerbangan anyar di Indonesia, Super Air Jet. Istimewa

Advertisement

BALI—Super Air Jet, maskapai penerbangan terkemuka di Indonesia, mengumumkan peluncuran rute baru yang menghubungkan dua destinasi favorit para wisatawan, yaitu Bali dan Solo. Rute baru ini ditujukan memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin berlibur #DiIndonesiaAja dengan harga terjangkau.

Pelancong muda wajib merayakan peluncuran rute baru ini, Super Air Jet memberikan promo spesial bagi para pebisnis dan wisatawan muda yang memesan tiket melalui aplikasi BookCabin, mendapatkan diskon Rp50.000 setiap pemesanan tiket. BookCabin menyediakan kemudahan pemesanan akomodasi (hotel) dan check in online.

Advertisement

 Rute baru Bali – Solo pulang pergi (PP) ini mulai beroperasi pada 7 Februari 2024, jadwal penerbangan sebagai berikut:

           Nomor terbang IU-781 Bali (DPS) - Solo (SOC): setiap hari, berangkat pukul 12.25 WITA dan tiba pukul 12.40 WIB.

           Nomor terbang IU-780 Solo (SOC) - Bali (DPS): setiap hari, berangkat pukul 13.20 WIB dan tiba pukul 15.40 WITA.

Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari mengatakan Super Air Jet sangat senang memperkenalkan rute baru yang merupakan bagian dari komitmen mendukung program pemerintah dalam mengembangkan pariwisata domestik. “Berharap rute baru yang termasuk destinasi hits ini memberikan alternatif pilihan bagi kalangan muda mudi yang ingin menikmati keindahan dan kekayaan budaya Indonesia, khususnya Bali dan Solo,” katanya.

 Rute Bali - Solo - Bali adalah salah satu pilihan terbaik bagi kawula muda yang hobi traveling karena beberapa alasan. Pertama, Bali dan Solo adalah dua destinasi favorit para wisatawan lokal dan asing, yang menawarkan keindahan alam, kekayaan budaya, dan keragaman kuliner. Keduanya dikenal instagramable, yaitu tempat yang menarik untuk diabadikan dalam foto dan dibagikan di media sosial. 

Kedua, Bali dan Solo memiliki banyak objek wisata yang menarik dan beragam, mulai dari pantai, gunung, pura, candi, museum, pasar, hingga taman hiburan.

Ketiga, Bali dan Solo dikenal sebagai pusat batik Indonesia, yang merupakan warisan budaya dunia. Anak-anak muda yang gemar bertualang dapat belajar tentang sejarah, proses, dan motif batik di berbagai tempat, seperti museum, kampung, atau galeri.

Keempat, Bali dan Solo memiliki aksesibilitas yang baik. Ada banyak pilihan penerbangan yang terkoneksi dengan jadwal Super Air Jet dari Bali ke Solo.

 “Bali dan Solo memiliki harga yang terjangkau dan kompetitif, untuk tiket, akomodasi, kulineran dan lainnya. Kawula muda yang hobi traveling dapat menikmati liburan yang hemat dan menyenangkan di kedua kota ini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dua Kali Terkena Serangan Jantung, Krasno Bersyukur Biaya Perawatan Ditanggung BPJS Kesehatan

Sleman
| Sabtu, 04 Mei 2024, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Peneliti Ungkap 40% Wanita Berisiko Alami Depresi Jelang Menopause

Lifestyle
| Sabtu, 04 Mei 2024, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement