Advertisement

The Phoenix Hotel Yogyakarta Sajikan Menu Buka Puasa Spesial dengan Promo Menarik

Media Digital
Kamis, 07 Maret 2024 - 20:17 WIB
Arief Junianto
The Phoenix Hotel Yogyakarta Sajikan Menu Buka Puasa Spesial dengan Promo Menarik Paprika Restaurant. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Ramadan adalah bulan suci yang paling dinantikan setiap tahunnya oleh seluruh umat Muslim yang ada di dunia.

Setiap umat Islam memiliki kesempatan yang sama dalam menjalankan ibadah puasa, yakni menahan diri untuk tidak makan dan minum sampai waktu berbuka tiba, serta segala tindakan yang dapat membatalkan puasa seperti bergunjing, berkata kasar, dan melakukan tindakan menyimpang lainnya.

Advertisement

The Phoenix Hotel Yogyakarta, hotel bintang 5 yang terletak di Jalan Jend. Sudirman No. 9, Joga, turut memeriahkan Ramadan 2024 dengan hadir kembali menyediakan paket buka puasa spesial yaitu Kurma (Kuliner Ramadan) yang menyajikan ragam kuliner dengan lebih dari 200 menu makanan, mulai dari tradisional hingga internasional.

Tim kuliner The Phoenix Hotel Yogyakarta siap memanjakan lidah Anda setiap hari selama bulan puasa dengan menu-menu yang berbeda, dimulai pukul 17.30 WIB di Paprika Restaurant yang terletak di lantai lobi The Phoenix Hotel Yogyakarta. Pengalaman bersantap akan semakin hangat karena ditemani oleh live music akustik khusus di hari Jumat dan Sabtu.

Menu disajikan dengan prasmanan all-you-can-eat dengan beragam pilihan lengkap mulai dari hidangan pembuka hingga penutup termasuk aneka takjil seperti gorengan, kolak, aneka es, dan kue-kue tradisional.

Untuk menu makanan utamanya, ada rendang daging, nasi liwet, tongseng kambing, nasi hainan, tahu woku, nasi biryani, hummus, greek masala, shakshouka, beef shawarma, baklava, chicken curry, umm ali, penne pesto, aneka sup, dan masih banyak lagi.

Para tamu dapat makan sepuasnya hanya dengan harga Rp 185.000 net per orang. Ada promo menarik BUY 4 GET 5 yang dapat dinikmati oleh tamu yang menjadi anggota Accor Live Limitless (ALL).

Bagi yang belum menjadi anggota ALL, dapat langsung mendaftar dengan scan barcode yang disediakan di Paprika Restaurant. Selain itu, jika tamu melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit CIMB Niaga, akan mendapatkan diskon sampai dengan 20% maksimal 4 (empat) orang untuk 1x transaksi.

Promo tidak dapat digabungkan, syarat dan ketentuan berlaku. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat menghubungi nomor (+62) 811 265 6595 atau kirim pesan langsung melalui instagram @phoenixhotelyogyakarta.

Segenap manajemen The Phoenix Hotel Yogyakarta mengucapkan "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa" kepada semua yang menjalankannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Joko Pinurbo di Mata Tetangga, Low Profile dan Aktif Jadi Pengurus RT

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Tips Menjaga Pola Hidup bagi Penderita Glaukoma

Lifestyle
| Sabtu, 27 April 2024, 11:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement