HomeWisata

Pesonna Tugu Hotel Jogja Berbagi Hewan Kurban dengan Warga Sekitar

Oleh:Nina Atmasari
24 Agustus 2018 - 10:17 WIB

Marketing Communication Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta Stevilova (kiri) dan Human Resource Manager Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta Leo Among Wijaya (tengah) secara simbolis menyerahkan bantuan kambing kepada warga sekitar, Selasa (21/8/2018). - Ist/Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta

Harianjogja.com, JOGJA—Dalam rangka Hari Raya Iduladha 1439 H, Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta menyerahkan bantuan berupa hewan kurban untuk warga Bumijo Lor, Jetis, Jogja, Selasa (21/8/2018).

Marketing Communication Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta Stevilova mengatakan kehadiran perwakilan dari manajemen disambut warga dengan hangat.

“Leo Among Wijaya selaku Human Resource Manager Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta dan saya secara simbolis menyerahkan seekor kambing untuk warga,” katanya dalam rilis, Kamis (23/8/2018).

Pembagian kambing berlanjut untuk anak-anak SLB Yaketunis di Jl. Parangtritis No.46, Mantrijeron, Kota Jogja. Yaketunis dipilih karena SLB ini merupakan bagian dari anggota keluarga Pesona Tugu Yogyakarta. Selain itu, bantuan juga diserahkan ke Panti Asuhan Bina Siwi yang berada di kompleks Balai Desa Sendangsari, Pajangan, Bantul.

“Panti ini menampung 38 anak. Ketika tim datang untuk menyerahkan hewan kurban, anak-anak panti sedang menjahit kain untuk dijadikan keset. Anak-anak ini sangat kreatif dalam melakukan segala kegiatan yang ada. Banyak karya yang sudah dihasilkan mereka,” ujarnya.

Tag: hotel diy, Pesona Tugu Hotel Editor: Nina Atmasari

Artikel Terkait
Rayakan Hari Jadi, Swiss-Belboutique Berbagi Kasih 3 weeks ago
Rayakan Usia ke-6, The Atrium Hotel and Resort Siap Bangkit 3 weeks ago
Hotel di DIY Wajib Pantau Penggunaan Peduli Lindungi 1 month ago

Berita Pilihan

22 Tempat Terbaik di Dunia untuk Dikunjungi Tahun Depan, Termasuk Indonesia 6 Pohon Tertua di Dunia, Ada yang 9.550 Tahun Mengenal Ngupit Klaten, Daerah yang Disebut Tertua di Indonesia Liburan ke Jogja, Jangan Lewatkan Jajanan Sehat! Pelaku Wisata Diharapkan Memahami Tren Baru yang Muncul Akibat Pandemi
Berita Terbaru
Deretan 10 Pantai Pasir Hitam Terbaik Di Dunia 1 day ago
Warung Makan di Jogja dengan Nama Aneh, Samperin Yuk! 1 day ago
Makanan Tradisional Jawa Tengah yang Punya Nama Unik, Ada Kupat Jembut 1 day ago
Mengenal Watu Lempeng, Wisata Kulonprogo yang Muncul Berkat Booming Gowes 2 days ago
14 Oleh-Oleh Kerajinan Tangan Khas Jogja 3 days ago

Terpopuler

Masih Pandemi tapi Mau Traveling? Lakukan Saja 5 Tips Aman Ini! Ini Daftar Pasar Tiban di Jogja Selama Bulan Puasa Pesonna Tugu Hotel Jogja Berbagi Hewan Kurban dengan Warga Sekitar Menyambangi Kuil Gantung di Atas Gunung Hengshan Ladies Market, Surga Belanja bagi Pelancong yang Tega Menawar Harga di  Hong Kong
Daftar 5 Desa Wisata Menawan nan Eksotis di Indonesia 3 days ago
Resep Mudah Ayam Penyet Ungkep Oles Sambal 3 days ago
Cita Rasa 10 Sate Klatak di Imogiri Bantul 3 days ago
Prambanan Gudangnya Tempat Piknik, Ada Wisata Religi Juga di Perbukitan 4 days ago
Mengulik Surga Bawah Tanah Cappadocia 4 days ago