HomeWisata

Asyiknya Punya Turah Turah Privilege Card, Bisa Dapat Banyak Diskon di Artotel

Oleh:Rheisnayu Cyntara
25 Agustus 2018 - 23:17 WIB

General Manager Artotel Yogyakarta, Kusnadi (kanan) menunjukkan Turah Turah privilege card yang diluncurkan pada Jumat (24/8/2018) malam. - Harian Jogja/Rheisnayu Cyntara

Harianjogja.com, JOGJA--Artotel Yogyakarta meluncurkan privilege card untuk para pelanggannya yang dinamai Turah Turah privilege card pada Jumat (24/8/2018) malam di Restoran Roca.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 150 undangan yang terdiri dari tamu VIP, selebgram, foodgram, perwakilan universitas, media, dan para tamu hotel.

General Manager Artotel Yogyakarta, Kusnadi mengatakan pemberian nama privilege card Turah Turah yang berasal dari bahasa Jawa dengan arti berlebih-lebih. Nama ini dipilih sesuai dengan keuntungan yang didapatkan melalui privilege card ini.

Pemegang privilege card Turah Turah akan mendapatkan diskon 25% untuk semua menu di Roca, 15% setiap reservasi kamar, 10% untuk spa dan pijat, 10% untuk pembelian Merchandise ART of Life, akses prioritas reservasi kamar, gratis akses ke kolam renang serta acara-acara spesial Artotel Yogyakarta.

"Dengan privilege card ini, para pelanggan kami akan lebih mudah menikmati berbagai macam fasilitas Artotel Yogyakarta dengan berbagai keuntungan yang ada," katanya.

Kusnadi menuturkan pembagian Turah Turah privilege card ini berlaku bagi siapapun yang ingin menjadi pelanggan setia Artotel Yogyakarta dan tidak dipungut biaya sepeser pun. Menurutnya siapapun yang ingin mendapatkan privilege card ini bisa langsung datang ke Artotel untuk mengisi database.

"Melalui acara ini kami membuka lebar kerjasama dengan seluruh pihak. Baik mahasiswa, karyawan, pegawai instansi pemerintahan, maupun pengusaha karena Turah Turah privilege card ini cocok untuk semua kalangan," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, para tamu undangan dihibur dengan berbagai penampilan. Di antaranya Tari Kenes Gandes, Tashoora Band, dan juga Ari Kriting. Para tamu yang hadir mengenakan pakaian Jawa klasik modern juga dipersilakan untuk berfoto sebelum mengikuti acara.

Hal ini menurut Kusnadi merupakan salah satu cara untuk memadukan ciri tradisional dengan modern kontemporer yang diusung oleh Artotel Yogyakarta.

Tag: hotel diy, Artotel Editor: Nina Atmasari

Artikel Terkait
Rayakan Hari Jadi, Swiss-Belboutique Berbagi Kasih 3 weeks ago
Rayakan Usia ke-6, The Atrium Hotel and Resort Siap Bangkit 4 weeks ago
Hotel di DIY Wajib Pantau Penggunaan Peduli Lindungi 1 month ago

Berita Pilihan

22 Tempat Terbaik di Dunia untuk Dikunjungi Tahun Depan, Termasuk Indonesia 6 Pohon Tertua di Dunia, Ada yang 9.550 Tahun Mengenal Ngupit Klaten, Daerah yang Disebut Tertua di Indonesia Liburan ke Jogja, Jangan Lewatkan Jajanan Sehat! Pelaku Wisata Diharapkan Memahami Tren Baru yang Muncul Akibat Pandemi
Berita Terbaru
3 Fakta Pembakaran Mayat di Bali, Biayanya Banyak 19 hours ago
Bahaya! Jangan Pesan Pasta saat Naik Pesawat 1 day ago
Deretan 10 Pantai Pasir Hitam Terbaik Di Dunia 2 days ago
Warung Makan di Jogja dengan Nama Aneh, Samperin Yuk! 2 days ago
Makanan Tradisional Jawa Tengah yang Punya Nama Unik, Ada Kupat Jembut 3 days ago

Terpopuler

Masih Pandemi tapi Mau Traveling? Lakukan Saja 5 Tips Aman Ini! Ini Daftar Pasar Tiban di Jogja Selama Bulan Puasa Pesonna Tugu Hotel Jogja Berbagi Hewan Kurban dengan Warga Sekitar Menyambangi Kuil Gantung di Atas Gunung Hengshan Ladies Market, Surga Belanja bagi Pelancong yang Tega Menawar Harga di  Hong Kong
Mengenal Watu Lempeng, Wisata Kulonprogo yang Muncul Berkat Booming Gowes 3 days ago
14 Oleh-Oleh Kerajinan Tangan Khas Jogja 4 days ago
Daftar 5 Desa Wisata Menawan nan Eksotis di Indonesia 4 days ago
Resep Mudah Ayam Penyet Ungkep Oles Sambal 4 days ago
Cita Rasa 10 Sate Klatak di Imogiri Bantul 4 days ago