HomeWisata

Artotel Rayakan Ultah Pertama dengan Tema Perjalanan Ruang Angkasa

Oleh:Nina Atmasari
12 Desember 2018 - 22:37 WIB

Perayaan ulang tahun pertama Artotel Yogyakarta, Jumat (7/12/2018). - Ist/ Dok Artotel Yogyakarta

Harianjogja.com, JOGJA- Artotel Yogyakarta genap berumur satu tahun pada tanggal 7 Desember 2018. Sebagai rasa syukur manajemen atas dukungan yang diberikan oleh para stakeholder Artotel Yogyakarta diselenggarakan acara perayaan yang sederhana dan intimasi.

Kegiatan yang digelar pada Jumat (7/12/2018) itu mengambil tema “Jump to Lightspeed” yaitu perjalanan di luar angkasa yang terinspirasi dari salah satu film Sci-fi.

Selain menyelenggarakan pesta perayaan hari jadi, Artotel Yogyakarta juga menyelenggarkan beberapa program lainnya selama bulan Desember 2018 yakni
Program sosial Artotel For Hope yang diselenggarakan bersama sama dengan properti Artotel lainnya yang berada di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali.

Paket perayaan Malam Tahun Baru 2019 dengan tema “Infinity Party.” Dengan paket makan malam seharga Rp250.000 net untuk dua orang, para tamu dapat menikmati santapan makan malam sepuasnya (All You Can Eat) ditemani dengan sajian music yang beragam, akustik, jazz dan juga DJ EDM yang dimainkan secara live di ROCA.

Dengan tema galaksi bima sakti, pesta perayaan malam tahun baru ini juga akan menampilkan sensasi visual mapping dan kembang api pada detik-detik pergantian tahun.

Kusnadi, General Manager di Artotel Yogyakarta mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para stake holder, baik tamu hotel, para antusias seni, sahabat media dan selebgram atas dukungannya selama satu tahun.

Hotel ini menjadi salah satu hotel pilihan bagi para wisatawan yang datang ke Yogyakarta, dan menjadi tempat berkumpul untuk menikmati sajian seni kontemporer berupa lukisan maupun hiburan musik.

"Kami berharap Artotel Yogyakarta akan terus menjadi hotel dan tempat berkumpul pilihan buat para antusias seni dan dunia kreatif di Yogyakarta," katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (12/12/2018).

Tag: Artotel Editor: Nina Atmasari

Artikel Terkait

Berita Pilihan

22 Tempat Terbaik di Dunia untuk Dikunjungi Tahun Depan, Termasuk Indonesia 6 Pohon Tertua di Dunia, Ada yang 9.550 Tahun Mengenal Ngupit Klaten, Daerah yang Disebut Tertua di Indonesia Liburan ke Jogja, Jangan Lewatkan Jajanan Sehat! Pelaku Wisata Diharapkan Memahami Tren Baru yang Muncul Akibat Pandemi
Berita Terbaru
Mengulik Surga Bawah Tanah Cappadocia 21 hours ago
Ngopi In The Sky di Gunungkidul Dihentikan, Eh Muncul di Jakarta 1 day ago
Ini Alasan Waktu Check In Hotel Jam 2 Siang dan Check Out Jam 12 Siang 1 day ago
Kegiatan yang Bisa Dilakukan Saat Memilih Liburan di Rumah 2 days ago
Daftar Tempat Ciblonan Alami nan Murah di Jogja 2 days ago

Terpopuler

Masih Pandemi tapi Mau Traveling? Lakukan Saja 5 Tips Aman Ini! Ini Daftar Pasar Tiban di Jogja Selama Bulan Puasa Pesonna Tugu Hotel Jogja Berbagi Hewan Kurban dengan Warga Sekitar Menyambangi Kuil Gantung di Atas Gunung Hengshan Ladies Market, Surga Belanja bagi Pelancong yang Tega Menawar Harga di  Hong Kong
Tips Membuat Rempeyek yang Super Krenyes 2 days ago
Deretan Mi Ayam Fenomenal di Jogja. Mana Favoritmu? 2 days ago
Ada Wisata Kebugaran di Jogja, Lokasinya di Sleman 3 days ago
Wisata ke Jogja! Hindari 5 Titik Kemacetan Ini 3 days ago
Ini 10 Paspor Paling Kuat di Dunia pada 2022 5 days ago