HomeWisata

Slide Bar Artotel Ramaikan Hiburan di Jogja Utara

Oleh:Rheisnayu Cyntara
23 Februari 2019 - 23:17 WIB

Patron Margarita Festival dalam rangka Launching Slide Bar. - Ist/ Dok Artotel


Harianjogja.com, SLEMAN--Hotel Artotel Yogyakarta bersama dengan Patron Tequila menyelenggarakan Patron Margarita Festival pada Jumat (22/2) malam. Acara ini digelar dalam rangka pembukaan Slide Bar yang diharapkan dapat meramaikan hiburan malam di Jogja bagian utara.

General Manager Artotel Yogyakarta, Kusnadi menjelaskan sebenarnya Slide Bar bukanlah fasilitas baru di Artotel. Bar ini sebenarnya sudah ada namun masih digabung dalam brand Roca Bar & Restaurant. Bar tersebut kemudian dipisahkan dengan Roca Restaurant agar memiliki brand yang lebih kuat. Piahknya sekaligus ingin memberikan pengalaman yang lebih menyeluruh dan nyaman kepada pengunjung saat menikmati waktunya di bar. Jam buka bar ini mulai pukul 15.00 - 03.00 WIB dan ditujukan bagi pengunjung umum dengan segmen umur 21-40 tahun.

Pemilihan nama Slide Bar menurutnya juga tidak sembarangan. Nama ini dianggap tepat dengan branding Artotel yang memiliki sliding brass dari lantai M ke area lobi. Selain itu beberapa pintu ikonik penyekat satu ruangan dengan ruangan lainnya di Artotel pun merupakan sliding door. "Ini untuk memperkuat brand Artotel sekaligus branding bar yang sekarang terpisah dengan restoran," ujarnya.

Kusnadi mengaku Artotel tak mau setengah-setengah dalam menyelenggarakan acara. Oleh sebab itu, dalam kesempatan ini pihaknya mengundang mixologist kondang yang sudah malang melintang di kompetisi internasional yakni Kiki Moka. Patron Margarita Festival juga dimeriahkan dengan penampilan DJ Yoga Yin, Ozora Dancer, dan visual mapping dari Koongfoo Motion.

"Kami sediakan pula free flow margarita untuk tamu undangan yang disupport oleh Patron Tequila. Khusus malam ini ada promo dari Patron Tequila 1 glass Rp150.000 dan 2 glasses Rp225.000 dan diskon untuk seluruh produk Patron sebesar 25%. Juga kami padukan dengan light and bites berupa menu-menu ringan mulai dari Chicken Tulips hingga Nachos," tuturnya.

Kusnadi menambahkan pembukaan Slide Bar ini sekaligus mengawali perjalanan Artotel pada 2019. Setelah Patron Margarita Festival, ia menyebut masih banyak event menarik yang akan diadakan pada Maret dan setelahnya. Dengan berbagai event tersebut, pihaknya optimis pencapaian 2019 akan lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. "Kami harap Slide Bar dengan konsep lifestyle bar ini dapat meramaikan peta hiburan malam di Jogja utara," ujarnya.

Tag: hotel, Artotel Editor: Nina Atmasari

Artikel Terkait
Gong Xi Fa Cai! Rayakan kemeriahan Tahun Baru Imlek di Alila Solo 11 hours ago
Ini Alasan Waktu Check In Hotel Jam 2 Siang dan Check Out Jam 12 Siang 1 day ago
Ulang Tahun ke 6 Favehotel Malioboro Usung Tema Kembali ke 80-an 1 day ago
Sambut Libur Imlek, Ini Paket Promo Menarik yang Ditawarkan Swiss-Belboutique Yogyakarta 2 days ago
Pameran Seni Wabi-Sabi, Persembahan Artotel Artspace dan Miftah Rizaq 1 week ago

Berita Pilihan

22 Tempat Terbaik di Dunia untuk Dikunjungi Tahun Depan, Termasuk Indonesia 6 Pohon Tertua di Dunia, Ada yang 9.550 Tahun Mengenal Ngupit Klaten, Daerah yang Disebut Tertua di Indonesia Liburan ke Jogja, Jangan Lewatkan Jajanan Sehat! Pelaku Wisata Diharapkan Memahami Tren Baru yang Muncul Akibat Pandemi
Berita Terbaru
Mengulik Surga Bawah Tanah Cappadocia 22 hours ago
Ngopi In The Sky di Gunungkidul Dihentikan, Eh Muncul di Jakarta 1 day ago
Ini Alasan Waktu Check In Hotel Jam 2 Siang dan Check Out Jam 12 Siang 1 day ago
Kegiatan yang Bisa Dilakukan Saat Memilih Liburan di Rumah 2 days ago
Daftar Tempat Ciblonan Alami nan Murah di Jogja 2 days ago

Terpopuler

Masih Pandemi tapi Mau Traveling? Lakukan Saja 5 Tips Aman Ini! Ini Daftar Pasar Tiban di Jogja Selama Bulan Puasa Pesonna Tugu Hotel Jogja Berbagi Hewan Kurban dengan Warga Sekitar Menyambangi Kuil Gantung di Atas Gunung Hengshan Ladies Market, Surga Belanja bagi Pelancong yang Tega Menawar Harga di  Hong Kong
Tips Membuat Rempeyek yang Super Krenyes 2 days ago
Deretan Mi Ayam Fenomenal di Jogja. Mana Favoritmu? 2 days ago
Ada Wisata Kebugaran di Jogja, Lokasinya di Sleman 3 days ago
Wisata ke Jogja! Hindari 5 Titik Kemacetan Ini 4 days ago
Ini 10 Paspor Paling Kuat di Dunia pada 2022 5 days ago