Wisata

Slide Bar Artotel Ramaikan Hiburan di Jogja Utara

Penulis: Rheisnayu Cyntara
Tanggal: 23 Februari 2019 - 23:17 WIB
Patron Margarita Festival dalam rangka Launching Slide Bar. - Ist/ Dok Artotel


Harianjogja.com, SLEMAN--Hotel Artotel Yogyakarta bersama dengan Patron Tequila menyelenggarakan Patron Margarita Festival pada Jumat (22/2) malam. Acara ini digelar dalam rangka pembukaan Slide Bar yang diharapkan dapat meramaikan hiburan malam di Jogja bagian utara.

General Manager Artotel Yogyakarta, Kusnadi menjelaskan sebenarnya Slide Bar bukanlah fasilitas baru di Artotel. Bar ini sebenarnya sudah ada namun masih digabung dalam brand Roca Bar & Restaurant. Bar tersebut kemudian dipisahkan dengan Roca Restaurant agar memiliki brand yang lebih kuat. Piahknya sekaligus ingin memberikan pengalaman yang lebih menyeluruh dan nyaman kepada pengunjung saat menikmati waktunya di bar. Jam buka bar ini mulai pukul 15.00 - 03.00 WIB dan ditujukan bagi pengunjung umum dengan segmen umur 21-40 tahun.

Pemilihan nama Slide Bar menurutnya juga tidak sembarangan. Nama ini dianggap tepat dengan branding Artotel yang memiliki sliding brass dari lantai M ke area lobi. Selain itu beberapa pintu ikonik penyekat satu ruangan dengan ruangan lainnya di Artotel pun merupakan sliding door. "Ini untuk memperkuat brand Artotel sekaligus branding bar yang sekarang terpisah dengan restoran," ujarnya.

Kusnadi mengaku Artotel tak mau setengah-setengah dalam menyelenggarakan acara. Oleh sebab itu, dalam kesempatan ini pihaknya mengundang mixologist kondang yang sudah malang melintang di kompetisi internasional yakni Kiki Moka. Patron Margarita Festival juga dimeriahkan dengan penampilan DJ Yoga Yin, Ozora Dancer, dan visual mapping dari Koongfoo Motion.

"Kami sediakan pula free flow margarita untuk tamu undangan yang disupport oleh Patron Tequila. Khusus malam ini ada promo dari Patron Tequila 1 glass Rp150.000 dan 2 glasses Rp225.000 dan diskon untuk seluruh produk Patron sebesar 25%. Juga kami padukan dengan light and bites berupa menu-menu ringan mulai dari Chicken Tulips hingga Nachos," tuturnya.

Kusnadi menambahkan pembukaan Slide Bar ini sekaligus mengawali perjalanan Artotel pada 2019. Setelah Patron Margarita Festival, ia menyebut masih banyak event menarik yang akan diadakan pada Maret dan setelahnya. Dengan berbagai event tersebut, pihaknya optimis pencapaian 2019 akan lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. "Kami harap Slide Bar dengan konsep lifestyle bar ini dapat meramaikan peta hiburan malam di Jogja utara," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

Ada Paket Halalbihalal Menarik di The Phoenix Hotel, Grand Mercure & Ibis Yogyakarta Adisucipto
Puluhan Bartender Beradu Racik Cocktail di Artotel

Video Terbaru

Berita Lainnya

  1. Pupuk Indonesia dan BFI Brunei Kerja Sama Jaga Ketahanan Pangan ASEAN
  2. Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Sukoharjo Hari Ini 24 April 2024
  3. Jadwal Samsat Keliling Sragen Hari Ini 24 April 2024
  4. Samsat Keliling Karanganyar Hari Ini Hadir di Tiga Kecamatan

Berita Terbaru Lainnya

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja
Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia
Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter
Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru
Ada Kompetisi Unik, Pramusaji Kafe di Paris Balapan Bawa Baki
Rayakan Hari Kemenangan dengan Syawalan Sekar Kedhaton Restaurant
Menikmati Wisata Hanya dari Atas Sepeda Motor
Mengunjungi Gedung Monster, Bangunan Unik Padat Penduduk di Hong Kong
Berkeliling di Segarnya Taman Tengah Kota Jogja
Menyeruput Manis dan Segarnya Es Buah Legendaris di Jogja