HomeWisata

Ini 20 Destinasi Terbaik di Dunia untuk Bulan Madu, Ada Bali

Oleh:Ayyubi Kholid Saifullah
28 September 2021 - 20:27 WIB

Wisatawan menikmati suasana matahari terbenam di Pantai Kuta, Bali, Selasa (20/3/2018). - JIBI/Rachman

Harianjogja.com, JAKARTA - Setelah menyelesaikan pernikahan, banyak pasangan yang membuat momen diawal status pengantin mereka dengan bulan madu.

untuk menentukan tujuan bulan madu terbaik dilansir dari travel.usnews.com Selasa (28/09/2021) berikut 20 destinasi terbaik yang dapat kalian kunjungi pasca menikah untuk bulan madu.

1. St Lucia

Anda akan menemukan pantai pasir putih dan pegunungan subur yang dihiasi dengan resor.

Jika ingin melihat atraksi alam, di daerah Soufrière terdapat seperti The Pitons, Sulphur Springs dan Diamond Falls Botanical Gardens yang bisa dinikmati.

Anda dan kekasi Anda juga dapat melakukan hiking, mandi lumpur, dan bersantai bersama di kolam geotermal.

2. Bora-Bora

Pemandangan menakjubkan Bora Bora hanyalah puncak gunung es atau gunung berapi.

Pengantin baru dapat memilih pantai dan laguna yang indah untuk berjemur, snorkeling, dan berlayar, ditambah spa mewah dan bungalow di atas air yang romantis.

3. Maladewa

Rantai pulau terpencil di Samudra Hindia ini dipenuhi dengan pengasingan dan romansa. Layanan dan fasilitas mewah setiap resor akan membuat Anda tidak pernah ingin meninggalkan bungalow pribadi Anda.

4. Fiji

Pantai-pantai Fiji yang tenang menawarkan pengasingan lengkap untuk relaksasi pascapernikahan.

Resor dan aktivitas mewah seperti snorkeling dengan pari manta di Kepulauan Yasawa dan berselancar di dekat Kepulauan Mamanuca (yang ditampilkan dalam film "Cast Away") kemungkinan akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan.

5. Maui

Dengan hutan yang bisa dijelajahi, gunung berapi untuk tur dan jalan setapak untuk mendaki, pulau Maui di Hawaii adalah tempat yang tepat untuk berlibur bersama pasangan baru Anda.

Pasangan dapat berbaring di mil dari garis pantai atau menghadiri luau dengan hidangan tradisional Hawaii, musik live, hula dan tarian api.

Hal lain yang harus dilakukan termasuk berkendara di sepanjang Road to Hana yang indah dan menikmati tur helikopter.

6. Pantai Amalfi

Desa-desa penuh warna di Pantai Amalfi, air sebening kristal, dan garis pantai yang berbatu membantu menjadikan bagian Italia ini sebagai tujuan bulan madu yang unik.

Pasangan dapat menjelajah dengan berjalan kaki atau naik perahu, atau sekadar menghabiskan liburan mereka dengan bersantai di salah satu dari 100 pantai di kawasan ini.

7. Bali

Dengan gunung berapi yang menjulang tinggi dan kuil batu, Bali, Indonesia, memberikan latar belakang yang tak terlupakan untuk setiap liburan bulan madu.

8. Tahiti

Pulau terbesar di Polinesia Prancis terkadang dikunjungi oleh pengantin baru, pulau ini tidak kalah romantisnya dengan lokasi bulan madu lainnya.

Pasangan yang berbulan madu antara Mei dan Oktober akan menikmati cuaca terbaik, tetapi mereka mungkin harus menghadapi keramaian dan biaya hotel yang tinggi.

9. Santorini

Dikenal karena tempat terbenamnya matahari, makanan yunanis yang khas dan hotel romantis, Santorini, Yunani, seperti dibuat khusus untuk pengantin baru.

Orang yang berbulan madu dapat bersantai di pantai pasir merah dan hitam sebelum menikmati reruntuhan di Akrotiri Kuno dan Thira Kuno.

10. Kauai

Pulau Hawaii ini menawarkan sesuatu untuk setiap tipe pasangan. Resor mewah dan hamparan pasir terpencil seperti Salt Pond Beach Park dan Haena Beach Park sangat ideal bagi mereka yang mencari relaksasi.

pasangan yang suka berpetualang dapat mendaki di sepanjang Pantai Napali, menjelajahi Ngarai Waimea, dan Sungai Wailua.

11. Hawai

Di sini, Anda dapat bersantai di pantai yang menakjubkan, mendaki ke air terjun yang spektakuler, dan melihat sekilas kawah dan gunung berapi aktif di Taman Nasional Gunung Api Hawai'i.

12. Mauritius

Mauritius mungkin terpencil, tetapi perairannya yang berwarna biru kehijauan, margasatwa yang melimpah, dan resor mewah menjadikannya pilihan ideal untuk pengantin baru.

Selain itu, pantainya adalah tempat utama untuk kitesurfing, snorkeling, dan bersantai. Untuk menghemat uang, menginaplah di hotel yang menawarkan diskon dan fasilitas untuk pasangan yang baru menikah.

13. Florence

Florence, Italia, adalah kota yang terkenal dengan seni, sejarah, dan masakan Italia yang menggugah selera.

Berjalan-jalanlah melalui labirin jalan-jalan batu, menjelajahi kehijauan Taman Boboli dan memandangi patung David karya Michelangelo dan kubah hiasan Duomo.

14. Paris

Suasana tenang tempat makan mewah hingga pemandangan menakjubkan seperti Taman Tuileries dan Louvre, ibu kota Prancis praktis dibuat untuk pecinta.

Ketika malam hari, Anda dapat menyaksikan menara Eiffel berkilau bersama pasangan Anda.

15. Phuket

Dikenal dengan pantai pasir putihnya, label harga yang relatif rendah dan banyak situs budaya, Phuket, Thailand, adalah pilihan yang cocok untuk berbulan madu.

Pada siang hari, pasangan dapat mengunjungi kuil Buddha, mengikuti tur perahu, dan menikmati masakan otentik Thailand.

16. Cinque Terre

wilayah pesisir terpencil di barat laut Italia ini memiliki pantai yang lebih cocok untuk berjemur dan berenang.

Anda dan pasangan juga dapat menikmari pemandangan yang menakjubkan saat mendaki jalur sisi tebing Cinque Terre.

17. St Barts

Pulau St. Barts di Karibia Prancis menawarkan pantai yang mempesona. Pengantin baru yang menyukai olahraga air dapat mengunjungi Anse de Grand Cul de Sac, sementara mereka yang menginginkan privasi harus mengunjungi Anse de Colombier.

18. Tuscany

Dari vila mewah hingga masakan aromatik, pedesaan Italia ini penuh dengan romansa.

Orang yang berbulan madu dapat mengunjungi kota-kota yang tidak terlalu ramai seperti Siena dan Lucca sebelum mengunjungi Menara Miring Pisa yang terkenal di dunia.

19. Kepulauan Virgin

Terkenal dengan pelayaran dan menyelam terbaiknya, kepualau virgin yang terletak di Inggris memiliki kumpulan pulau-pulau Karibia yang merupakan rumah bagi resor pulau pribadi, di mana pasangan dapat bersantai di tempat tidur gantung.

20. Danau Como

Terletak di Italia utara sekitar 50 mil di utara Milan, pemandangan danau Italia yang menakjubkan ini menarik para pengunjung.

Pasangan dapat menghabiskan waktu dengan berperahu, menikmati masakan gourmet Italia, atau sekadar berjemur di tepi kolam renang hotel bintang lima di tepi danau.

Sumber: Bisnis.com Tag: wisata Editor: Bhekti Suryani

Artikel Terkait
6 Tips Solo Traveling, Salah Satunya Boleh Bohong 1 year ago
Dari Bandara Sampai Pelabuhan untuk Pariwisata Super Premium Labuan Bajo 1 year ago
Besok Rabu 22 Januari 2020, Pendakian Gunung Sindoro Dibuka Kembali 1 year ago
Patung Gajah Bercorak Zebra di Objek Wisata Jurug Diprotes 1 year ago
Wisatawan di Bromo Tengger Semeru Tak Sebanyak Sebelumnya, Mengapa? 1 year ago

Berita Pilihan

22 Tempat Terbaik di Dunia untuk Dikunjungi Tahun Depan, Termasuk Indonesia 6 Pohon Tertua di Dunia, Ada yang 9.550 Tahun Mengenal Ngupit Klaten, Daerah yang Disebut Tertua di Indonesia Liburan ke Jogja, Jangan Lewatkan Jajanan Sehat! Pelaku Wisata Diharapkan Memahami Tren Baru yang Muncul Akibat Pandemi
Berita Terbaru
Permintaan Meningkat, Vila Jadi Alternatif Wisata saat Pandemi 2 days ago
22 Tempat Terbaik di Dunia untuk Dikunjungi Tahun Depan, Termasuk Indonesia 3 days ago
101 Isu Destinasi Wisata Super Prioritas Belum Tuntas 4 days ago
9 Destinasi Romantis di Indonesia yang Cocok untuk Bulan Madu, Ada Jogja 4 days ago
Mengenal San Pedro, Penjara yang Punya "Pemerintahan" 6 days ago

Terpopuler

Masih Pandemi tapi Mau Traveling? Lakukan Saja 5 Tips Aman Ini! Ini Daftar Pasar Tiban di Jogja Selama Bulan Puasa Pesonna Tugu Hotel Jogja Berbagi Hewan Kurban dengan Warga Sekitar Menyambangi Kuil Gantung di Atas Gunung Hengshan Ladies Market, Surga Belanja bagi Pelancong yang Tega Menawar Harga di  Hong Kong
Wisata Bromo Dibuka, Ini Link Pemesanan Tiket Kunjungan 6 days ago
Di 5 Tempat Ini Matahari 'Enggan' Terbenam 6 days ago
6 Pohon Tertua di Dunia, Ada yang 9.550 Tahun 1 week ago
Unik, Penduduk Desa Ini adalah Orang-Orang Kerdil 1 week ago
Ini 10 Kota Paling Berhantu di Dunia 1 week ago